Dikalahkan Man City, Edin Terzic: Borussia Dortmund Belum Menyerah

Penulis: Yuni Winata
Rabu 07 Apr 2021, 20:15 WIB
Dikalahkan Man City, Edin Terzic mengklaim bahwa Borussia Dortmund belum menyerah

Edin Terzic - sportchoy

Berita Liga Europa: Edin Terzic mengatakan bahwa Borussia Dortmund masih belum menyerah setelah mereka kalah 2-1 dari Man City dalam laga leg pertama babak perempat final Liga Champions pada Selasa (6/4).

Dortmund harus puas dengan kekalahan tipis 2-1 saat mereka bertandang ke Etihad Stadium pada Selasa (6/4) malam waktu setempat.

Laga sebenarnya sempat terlihat akan berakhir imbang 1-1 sebelum Phil Foden membuat skor menjadi 2-1 untuk Man City di menit ke-90. 

Bicara seusai laga, pelatih BVB, Edin Terzic, yang kecewa dengan kekalahan tersebut, mengklaim bahwa Dortmund belum menyerah, mereka masih punya peluang di laga leg kedua pekan depan.

“Kami ingin memperkuat sisi tengah. Itu juga bekerja dengan sangat bagus,” kata Terzic seusai laga, dikutip dari situs resmi klub.

“Kami melakukan banyak hal dengan sangat bagus, tak banyak kehilangan (bola), dan kami juga mampu membuat ancaman.

“Pada akhirnya kami jelas sedikit kecewa bahwa kami kalah dalam laga ini. Kami sudah menunjukkan reaksi bagus. Kami bertarung dengan baik hari ini.

“Tapi kami masih belum selesai. Sekarang ini baru separuh jalan. Laga masih terbuka. Kami akan memberikan segalanya untuk mencapai putaran selanjutnya pekan depan.”

Selain kekecewaan di Liga Champions, dalam laga sebelumnya Dortmund juga harus menerima kekalahan di tangan Eintracht Frankfurt, yang berati bahwa peluang mereka untuk finish di posisi empat besar Bundesliga menjadi sangat kecil, bahkan jika mereka memenangkan semua sisa laga musim ini.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Man City

1093  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini