Dikalahkan Mallorca, Simeone Minta Reaksi Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Des 2021, 09:16 WIB
Simeone

Diego Simeone (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone meminta reaksi skuatnya setelah kekalahan 2-1 dari tamunya tim promosi Mallorca di pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (04/12) kemarin di Estadio Wanda Metropolitano.

Atletico Madrid mengakhiri pekan ini di peringkat empat menjelang pertandingan tengah pekan nanti melawan Porto di Portugal di lanjutan Liga Champions dan derby akhir pekan nanti dengan lawatan ke Real Madrid.

Meski menghadapi serangkaian pertandingan menentukan dalam beberapa hari mendatang, Simeone meminta para pemainnya menunjukkan reaksi khas mereka setelah dikalahkan Mallorca.

“Anda harus menang di pertandingan-pertandigan ini dan semua orang telah bekerja sangat keras hari ini,”ujar sang pelatih via Marca.

“Kekalahan ini menyakitkan bagi kami, tapi itulah kenyataannya, namun kami harus berlanjut ke pertandingan berikutnya yang penting untuk posisi kami di Liga Champions.

“Terlepas anda kecewa atau memberontak, saya percaya dengan skuat ini dan staf pelatih yang bekerja keras dan mengarahkan kembali jalur yang telah kami ketahui dengan baik.”

Situasi Los Rojiblancos di Liga Champions ditentukan di pertandingan terakhir penyisihan grup yang akan berlangsung pekan depan setelah mengalami hasil mengecewakan di kompetisi Eropa musim ini.

Empat poin dari lima pertandingan yang telah dimainkan menempatkan mereka di posisi sulit untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar dan hanya kemenangan di Porto yang akan memberikan mereka peluang untuk melangkah ke babak gugur.

Akan tetapi mereka juga masih bergantung dengan hasil pertandingan raksasa Serie A, AC Milan imbang atau kalah di kandang melawan klub Premier League, Liverpool pada Selasa malam. Sedangkan di liga domestik mereka masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan dibandingkan rival sekota mereka, Real Madrid menjelang derby. Los Rojiblancos melawat ke markasa Los Blancos tertinggal delapan poin dibandingkan rival sekota mereka di klasemen sementara.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Mallorca

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-mallorca-simeone-minta-reaksi-atletico-madrid
483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini