Dikalahkan Leverkusen, Simeone Kritik Para Pemain Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Sep 2022, 18:44 WIB
Simeone kritik pemain Atletico Madrid vs Leverkusen

Atletico Madrid saat melawan Leverkusen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid menelan kekalahan dari tuan rumah Bayer Leverkusen di pertandingan kedua penyisihan grup dengan skor 2-0 yang berlangsung pada Selasa (13/09) malam waktu setempat. Pelatih Diego Simeone mengkritik para penyerang timnya yang tidak bisa memecah kebuntuan timnya di laga tersebut.

Bayer Leverkusen sukses mengatasi perlawanan Atletico Madrid di Jerman pada Selasa malam waktu setempat, dua gol telat tuan rumah cukup membuat tim tamu pulang dengan tangan hampa. Diego Simeone tidak ragu mengkritik pengambilan keputusan yang dilakukan oleh para pemain di lini serang mereka.

“Ini adalah pertandingan yang tidak bisa kami selesaikan sebelum 70 atau 80 menit, jika kami lebih tenang dalam memilih yang lebih baik di akhir permainan, kami tidak memilih yang terbaik lalu di saat akhir mereka menyerang kami saat kami bermain terbuka,”ujar Cholo via Mundo Deportivo.

“Gol pertama datang dan mereka menutup pertandingan dengan serangan balik yang bagus.”

Los Rojiblancos memang beberapa kali menyerang tim lawan di babak pertama, akan tetapi peluang mencetak gol jarang terjadi.

“Di babak pertama kami mempunyai dua atau tiga permainan yang seharusnya bisa kami manfaatkan dengan baik, lebih banyak visi diperlukan untuk merusak opsi yang kami miliki,”lanjutnya.

“Kami tidak bisa mengambil keuntungan dari mereka dan pertandingan gagal kami menangkan seperti apa yang telah saya jelaskan.”

Penampilan Atleti tersebut menimbulkan sedikit kekhawatiran menjelang derby Madrid yang akan berlangsung Minggu nanti. Lawan mereka, Real Madrid berkebalikan dari yang dijelaskan oleh Simeone, mereka dianggap sebuah tim yang mengambil keputusan tepat lebih banyak dibandingkan siapapun.

Artikel Tag: Simeone, Atletico Madrid, Bayer Leverkusen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-leverkusen-simeone-kritik-para-pemain-atletico-madrid
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini