Dikalahkan Lazio, Kapten Borussia Dortmund Akui Timnya Tampil Buruk

Penulis: Yuni Winata
Rabu 21 Okt 2020, 19:40 WIB
Marco Reus akui Borussia Dortmund tampil buruk kontra Lazio

Marco Reus - chill report

Berita Liga Champions: Kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, mengakui bahwa timnya tampil buruk dan layak mendapat kekalahan dalam laga kontra Lazio pada Selasa (20/10) malam waktu setempat.

Borussia Dortmund dengan mengejutkan kalah 3-1 dari Lazio saat mereka bertandang ke Stadio Olimpico dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini.

Saat bicara seusai laga, sang kapten, Marco Reus, mengakui bahwa timnya memang tampil buruk.

“Kami benar-benar tidur di menit-menit pembuka, di babak pembuka. Itu tak bisa dijelaskan menurut saya,” kata Reus, dikutip dari situs resmi klub.

“Kemudian kami mendapat dua atau tiga kesempatan menembak bagus dibabak kedua, tapi kami tidak menyerang dengan tujuan yang cukup dan tidak kompak. Jelas bahwa itu bukan performa yang anda inginkan dalam laga Liga Champions pertama Anda.

“(Performa) kami jelek, dan itu jelas bukan yang kami inginkan. Dalam sepertiga terakhir pertandingan, ada beberapa pemain kami yang mengancam gawang mereka.

“Permainan mengoper kami tidak bagus, begitu pula dengan permainan menekan kami. Faktanya, kami buruk dalam semuanya.”

Reus juga mengakui bahwa dirinya juga tampil buruk, sama seperti anggota skuat yang lain, dan mengaku siap menerima kritikan atas performa buruk mereka.

“Performa saya tidak bagus, sama seperti seluruh tim. Kami harus menerima kritikan apapun yang ditujukan pada kami. Kami tidak mampu bermain bersama sebagai tim dengan baik dan kami layak mendapatkan kekalahan.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Lazio, Marco Reus

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini