Dikalahkan Lazio, Gasperini Tidak Kecewa Dengan Atalanta

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Feb 2021, 15:02 WIB
Gasperini

Gasperini tidak kecewa Atalanta kalah dari Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Pelatih Gian Piero Gasperini mengatakan bahwa Atalanta tidak membuatnya kecewa meski dikalahkan Lazio 3-1 di pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (31/01) malam WIB.

Biancocelesti sukses membalas dendam untuk kekalahan mereka di Coppa Italia dan merayakan dengan meriah setelah peluit akhir dibunyikan, ini merupakan kekalahan pertama La Dea di Serie A tahun 2021 ini.

Gasperini menyebutkan bahwa para pemainnya beberapa gol bodoh saat menjelaskan kekalahan tersebut.

“Gol pembuka membuat Lazio bisa bermain dengan performa terbaiknya dan efisien,”ujar sang pelatih via DAZN setelah pertandingan.

“Saya tidak melihat performa buruk dari para pemain saya, sayangnya kami kebobolan beberapa gol yang bodoh.

“Ini adalah salah satu dari pertandingan di mana beberapa episodenya menghantarkan kesuksesab untuk tim tamu, secara keseluruhan saya tidak kecewa dengan penampilan Atalanta.”

Kekalahan tersebut dialami La Dea hanya berselang beberapa hari dari kemenangan 3-2 di Coppa Italia di tempat yang sama dan lawan yang juga sama.

“Rabu lalu 10 pemain kami mampu mencetak gol dengan menutup area belakang dan tidak kebobolan apapun.

“Hari ini kami harus memulihkan diri, kami menciptakan, kami meyakininya juga karena kami memiliki lebih banyak tenaga dibandingkan Lazio.”

Gasperini harus membuat perubahan besar dan ia pun menjelaskan alasan absennya Hans Hateboer dan Robin Gosens.

“Kami harus mengubah cara kami bermain, mereka adalah pemain penting namun (Joakim) Maehle dan (Matteo) Ruggeri juga tampil baik akan tetapi tidak mudah melawan (Manuel) Lazzari.

“Kami juga harus merotasi pemain, Rabu nanti kami akan menghadapi laga penting. Sangat disayangkan harus kebobolan ketiga karena kami telah mengejar ketertinggalan.”

Artikel Tag: Gasperini, Atalanta, Lazio

1241  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini