Dikalahkan Inter, Sarri Klaim Lazio Tidak Menderita

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Jan 2022, 07:05 WIB
Sarri

Maurizio Sarri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengomentari kekalahan Lazio dari Inter di lanjutan Serie A dengan skor 2-1 pada pertandingan yang berlangsung Minggu (09/01) malam waktu setempat di San Siro. Meski kalah sang pelatih mengklaim timnya tidak menderita di pertandingan tersebut.

Di pertemuan pertama musim ini Lazio sukses mengalahkan Inter, akan tetapi harus menyerah kalah 2-1 di San Siro melalui gol Alessandro Bastoni dan Milan Skriniar. Sedangkan gol tim tamu disumbangkan oleh Ciro Immobile dengan memanfaatkan kesalahan lini pertahanan tuan rumah.

Ini berarti Biancocelesti memulai 2022 dengan hanya meraih satu poin dari dua pertandingan setelah ditahan imbang 3-3 oleh Empoli dan kalah 2-1 dari Nerazzuri.

“Kami menunjukkan penampilan bagus, di babak pertama kami sedikit kurang percaya diri, namun di babak kedua kami tampil lebih baik. Kami mencari gol penyeimbang hingga akhir pertandingan melawan tim yang sangat kuat,”ujar Sarri via DAZN.

Sang pelatih sebelumnya meminta keberanian timnya dalam wawancara sebelum pertandingan ini, apakah ia sudah menemukan apa yang dicarinya?

“Di babak kedua lebih baik dibandingkan apa yang kami rencanakan, tanpa ketakutan dan mengikuti alurnya, bukan selalu menjadi pilihan kami untuk bertahan, karena saat itu mereka memaksa kami untuk melakukannya, namun tidak ada perasaan kami menderita atau dipojokkan.

“Saya senang dengan sensasi soliditas yang kami berikan malam ini dan semoga kami bisa mempertahankannya dengan konsistensi di pertandingan lainnya.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-inter-sarri-klaim-lazio-tidak-menderita
708  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini