Dikalahkan Inter Milan, Pemain AC Milan Kena Semprot Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Feb 2020, 16:30 WIB
Dikalahkan Inter Milan, Pemain AC Milan Kena Semprot Stefano Pioli

Stefano Pioli/90min

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak kuasa untuk menahan amarahnya kepada anak-anak asuhannya, setelah gagal mempertahankan keunggulan dua gol atas Inter Milan di laga Derby della Madonnina hari Minggu (9/2) malam kemarin waktu setempat.

AC Milan begitu mendominasi di babak pertama hingga sempat unggul dua gol lewat Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic. Namun hasil akhir berbalik setelah jeda, yang diawali oleh serangkaian gol penyeimbang dari Marcelo Brozovic dan Matias Vecino di awal babak kedua.

Inter Milan berhasil menguasai pertandingan, hingga akhirnya unggul lewat gol sundulan Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku pada menit akhir babak kedua. Atas hasil ini, pelatih AC Milan, Stefano Pioli, tak kuasa untuk menahan amarah.

“Di babak pertama strategi kami bekerja dengan sangat baik dan kami layak unggul lebih dari 2-0. Namun dua insiden memaksa kami melakukan banyak hal. Kebobolan dua gol dalam 3-4 menit jadi pembeda malam ini,” ujar Pioli kepada Sky Sport Italia.

Pioli pun mengakui bahwa dirinya sudah memperingatkan pasukannya terkait ketatnya lagaDerby della Madonnina. Sedikit saja melakukan kesalahan, maka akibatnya bisa berakhir dengan kekalahan. Namun menurutnya, perintah tersebut malah diabaikan.

“Saya marah kepada para pemain saya. Kami memiliki tugas defensif dalam situasi tersebut dan saat kami lengah, kami dihukum (dengan gol lawan),” terang Pioli “Saya harus marah, saya seharusnya jengkel. Saya harus memasukkan ini ke dalam pikiran para pemain: Mereka mampu melakukan hal-hal hebat jika mereka menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu dilakukan.”

Artikel Tag: Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-inter-milan-pemain-ac-milan-kena-semprot-stefano-pioli
1858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini