Dikalahkan City, Paul Lambert Coba Ambil Sisi Positif

Penulis:
Selasa
Dikalahkan City, Paul Lambert Coba Ambil Sisi Positif

Paul Lambert puji anak asuhnya meski kalah dari Manchester City. / Stoke City

Berita Liga Inggris: Manajer Paul Lambert akan memanfaatkan kekalahan Stoke City dari calon kuat juara Manchester City, Selasa (13/3) dini hari tadi, saat ia memusatkan pandangannya pada pertemuan penting yang akan datang melawan Everton.

Dua gol dari David Silva mengembalikan The Citizens dengan jarak 16 poin di puncak klasemen, dan membuyarkan harapan tim tuan rumah untuk keluar dari posisi tiga terbawah.

Meski kalah, Lambert dengan cepat memberi penghormatan kepada para pemainnya karena cara mereka bertahan melawan klub terbaik di dunia, dan penampilan tersebut akan tetap dijaga dalam upaya meraih kemenangan.

"Mereka sama-sama bagus seperti yang saya lihat sebelumnya, dan percayalah, sangat sulit untuk menahan mereka," kata pria Skotlandia setelah pertandingan.

"Saya harus memberi tim saya beberapa penghargaan karena kami tidak pernah menyerah, yang bisa terjadi saat mereka mencetak gol pertama sejak dini.

"Tim yang lebih baik dari kami telah melakukannya musim ini, jadi saya harus memberi para pemain pujian untuk berpegang teguh pada hal itu.

"Mereka tidak pernah benar-benar berhasil membuat kami terbuka malam ini, seperti yang mereka lakukan dengan tim lain. Kami membuat beberapa keputusan salah yang membantu mereka dengan gol mereka, tapi saya pikir kami kuat dan tegas.

"Pertandingan ini tidak akan menentukan musim kita, tidak sama sekali. Ada hal positif yang harus diambil dari pertandingan ini.

"Kami masih bagus dalam perpaduan, ada banyak poin untuk didapatkan dan kami akan siap untuk pergi lagi pada hari Sabtu melawan Everton."

The Potters kini tanpa kemenangan di enam pertandingan terakhir Premier League; empat imbang dan dua kalah, yang membuat posisi mereka tertahan di peringkat 19 dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Paul Lambert, Stoke City, Liga Inggris

91