Dikalahkan Chelsea Tiga Kali, Conte Akui Tottenham Beda Level

Penulis: Vina Enza
Senin 24 Jan 2022, 06:56 WIB
Conte

Antonio Conte

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte memuji kinerja para pemain Tottenham dan mengambil sisi positif dari kekalahan kontra Chelsea 2-0 di lanjutan Premier League yang berlangsung pada Minggu (23/01) malam WIB di Stamford Bridge. Ia mengaku bahwa level timnya sangat berbeda dengan tim besutan Thomas Tuchel.

Antonio Conte membangkucadangkan Oliver Skipp, Sergio Reguilon, Lucas Moura dan Emerson Royal setelah mengalam cedera di kemenangan dramatis di Leicester Rabu lalu, sedangkan Dele Alli, Giovani Lo Celso, dan Tanguy Ndombele tidak disertakan dalam pertandingan terakhir Spurs sebelum penutupan bursa transfer bulan ini.

Ini merupakan kekalahan ketiga Tottenham dari Chelsea di Januari ini, sebelumnya pasca alah 2-0 di leg pertama semifinal Carabao Cup, manajer asal Italia tersebut memberikan penilaian keras terhadap skuatnya. Namun kali ini ia lebih memilih mengambil sisi positifnya setelah gawang Hugo Lloris dijebol Thiago Silva dan Hakim Ziyech. Meski juga menyinggung jurang pemisah antara skuat kedua klub.

“Penampilan hari ini saya harus bangga kepada para pemain saya karena kami telah melakukan kinerja luar biasa dan mencoba segalanya untuk mendapatkan hasil yang besar,”ujarnya seperti dikutip Evening Standard.

“Selanjutnya saya juga harus berpikir bahwa dalam 14 hari kami kalah tiga kali dari Chelsea, artinya ada level yang berbeda antara kami dan mereka.

“Kalah tiga kali dalam 14 hari artinya mereka lebih kuat dibandingkan anda, sebagai sebuah tim dan sebagai sebuah skuat.

 “Anda harus menerimanya tapi setelah performa seperti malam ini. Karena kami telah mencoba segalanya untuk mendapatkan hasil besar di sini. Tapi terkadang tidak cukup, terutama saat anda bermain melawan tim seperti ini, klub ini ada di level lain dibandingkan dengan kami.

“Kami meningkat, untuk bermain melawan Chelsea, meski ini, saat ini, sangat sulit untuk menghadapi tim seperti ini. Bukan skuat, bukan tim. Karena mereka tidak hanya memiliki 11 pemain, mereka memiliki 22 atau 23 pemain di level penting.”

Artikel Tag: Conte, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-chelsea-tiga-kali-conte-akui-tottenham-beda-level
531  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini