Dikalahkan Chelsea, Nuno Soroti Konsistensi Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 20 Sep 2021, 07:03 WIB
Nuno Espirito

Nuno usai Tottenham dibantai Chelsea 3-0 (foto:epa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo menyoroti konsistensi Tottenham yang tidak dapat mengulangi performa impersif mereka di babak pertama setelah dikalahkan rival sekota, Chelsea dengan skor 3-0 di kandang pada Minggu (19/09) malam WIB di Tottenham Hotspur Stadium. Sang manajer seraya menunjuk tantangan selanjutnya untuk mempertahankan level performa tersebut selama 90 menit.

Tottenham menelan kekalahan kedua di Premier League kali ini di tangan Chelsea, klub London utara tersebut sempat mencatatkan peluang di babak pertama melalui Son Heung-min akan tetapi dihalau oleh Kepa, selanjutnya Sergio Reguilon tidak dapat menjangkau Giovani Lo Celso sebelum turun minum.

Akan tetapi Spurs tidak mampu mengulangi performa mereka di babak kedua, setelah kebobolan dua gol, sundulan kepala Thiago yang menyambut sepak pojok membuka keunggulan tim tamu dilanjutkan sepakan jarak jauh N’Golo Kante yang sempat membentur Eric Dier dan Chelsea menutup pertandingan dengan gol Antonio Rudiger di menit akhir laga.

“Dua babak yang berbeda, di babak pertama kami bermain dengan sangat baik, kami melakukan tekanan tinggi, penampilan kami bagus, kami menciptakan peluang. Ini yang harus kami bangun, tapi di saat yang sama harus mewaspadai masalah yang kami miliki di babak kedua,”ujar Nuno via laman resmi klub.

“Kami kebobolan sebuah gol dari bola mati, itu mengecewakan dan selanjutnya menjadi lebih sulit. Ok kami kami harus memberikan pujian pada tim lawan, tapi kami tidak dapat kembali ke permainan dan bersaing.

“Ini adalah sepak bola, tim terhukum. Di babak pertama, menuju babak kedua kami memiliki energi positif untuk memulai kembali, karena kami telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di babak pertama.

“Kini tantangan selanjutnya adalah mencoba dan mempertahankannya di sepanjang pertandingan, fans layak mendapatkan hasil yang lebih baik lagi, cara mereka mendukung kami dan ini semua tergantung pada kami untuk mempertahankannya sehingga kami dapat mempertahankan energi tersebut tetap ada.”

Selanjutnya Spurs akan menghadapi Wolves untuk kali kedua di musim ini kali ini di putaran ketiga Piala Liga yang akan berlangsung pada Rabu (22/09) malam waktu setempat. Kemudian dilanjutkan dengan derby London utara melawan Arsenal pada Minggu (26/09) malam.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-chelsea-nuno-soroti-konsistensi-tottenham
687  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini