Dikalahkan Brighton, Owen Hargreaves Kritik Para Pemain Man United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 14 Agu 2022, 17:00 WIB
Dikalahkan Brighton, Owen Hargreaves Kritik Para Pemain Man United

David de Gea

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menanggapi kekalahan memalukan 4-0 saat Man United bertandang ke Brentford pada Sabtu (13/8), Owen Hargreaves murka dan melayangkan kritik pedas pada para pemain United.

Seluruh 4 gol Brentford dalam laga tersebut dicatatkan di babak pertama, dengan 2 gol yang disebabkan oleh kesalahan David de Gea.

Dalam konferensi pers seusai pertandingan, De Gea sudah mengaku bertanggung jawab atas kekalahan tersebut. Namun menurut Owen Hargreaves kesalahan tidak terletak pada De Gea, tapi pada para pemain Man United lainnya.

"Mereka melakukan beberapa kesalahan dan gol-golnya jelek," kata Hargreaves tentang para pemain United, dilansir dari Metro.

"Tak ada usaha untuk kembali ke permainan, tak ada tekel, tak ada agresi.

"Sepak bola di level ini adalah tentang kompetisi, begitulah anda melakukannya. Brentford memenangkan setiap pertarungan hari ini. Anda seharusnya memenangkan tiap pertarungan.

"Mereka belum siap melawan Brighton dan mereka belum siap lagi. Erik ten Hag adalah seorang pelatih super, dia melakukan pekerjaan hebat di Ajax, tapi dua laga itu tak berjalan sesuai rencana.

"Saya tidak tahu bagaimana anda bisa merubah keadaan ini dengan cepat. Rasa percaya diri mereka sudah hilang.

"Adalah sebuah kelebihan dan kehormatan bisa memakai jersey itu (United). Kami pernah berada disana sebagai pemain, pernah melakoni laga-laga jelek, tapi kami bisa melewatinya dengan bertarung dan berkompetisi.

"Lupakan taktik, ini adalah tentang memenangkan pertarungan-pertarungan individu.

"Saya berharap (untuk melihat peningkatan setelah laga Brighton). Saya lelah mengkritik dan menjelekkan. Tapi apa lagi yang bisa dikatakan? Disana tak ada hal positif."

Sementara tentang De Gea, Hargreaves mengatakan, "Jangan letakkan semua kesalahan padanya (De Gea).

"Ya, dia melakukan kesalahan besar, tapi ada banyak waktu untuk bangkit dan membalik keadaan."

Artikel Tag: Man United, Owen Hargreaves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-brighton-owen-hargreaves-kritik-para-pemain-man-united
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini