Dikalahkan Bologna, Lazio dan Sarri Protes Pada Wasit

Penulis: Vina Enza
Selasa 20 Feb 2024, 06:00 WIB
Pelatih Lazio

Maurizio Sarri (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan menolak berbicara kepada media sebagai bentuk protes atas kepemimpinan wasit yang dianggap buruk saat mereka dikalahkan Bologna 2-1 pada Minggu (18/02) malam WIB. Sedangkan Maurizio Sarri sebelumnya juga telah mengkritik Lega Serie A karena dianggap telah menyerang mereka.

Menurut kabar yang dilansir Sky Sport Italia, Lazio tidak mengutus siapapun sebagai perwakilan mereka untuk bertemu dengan media sebagai bentuk protes dari kepimpinan wasit Fabio Maresca.

Di pertandingan melawan Bologna terjadi sebuah insiden saat Lewis Ferguson menyikut Danilo Cataldi di tulang rusuknya saat gelandang The Aquile tersebut sedang menyundul bola. Dan itu terjadi di luar kotak penalti sehingga VAR tidak bisa mengintervensi.

Sedangkan Maurizio Sarri juga meradang sebelum pertandingan dimulai dengan menuduh bahwa Lega Serie A telah “menyerang” mereka dengan jadwal pertandingan awal di Minggu saat mereka baru bermain Rabu malam melawan Bayern Munich di Liga Champions.

Kondisi kebugaran pemain Biancocelesti semakin buruk saat Gil Patric yang menjadi starter untuk kali pertama sejak mengalami cedera bahu pada 14 Januari lalu harus kembali cedera di 20 menit pertama pertandingan.

Meski demikian Bologna juga bermain pada Rabu malam dengan mengalahkan Fiorentina 2-0 di pertandingan Serie A yang dijadwal ulang dan mereka nampak lebih tajam di sepanjang pertandingan. Gustav Isaksen memberi keunggulan di menit awal untuk tuan rumah memanfaatkan kesalahan Jhon Lucumi akan tetapi Joshua Zirkzee berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-bologna-lazio-dan-sarri-protes-pada-wasit
391  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini