Dikalahkan Bilbao, Oblak Mengaku Tak Tahu Masalah Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Minggu 01 Mei 2022, 19:41 WIB
Oblak komentari kekalahan Atletico dari Bilbao

Atletico Madrid ditundukkan Bilbao 2-0 (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid terus mengalami performa menurun di La Liga setelah penampilan apik mereka di sepanjang Maret lalu. Tim besutan Diego Simeone harus menyerah kalah dari tuan rumah Athletic Bilbao 2-0 pada Sabtu malam waktu setempat dan Jan Oblak mengaku tidak mengetahui masalah apa yang sedang dialami oleh timnya.

Sejak dikalahkan Manchester City di Liga Champions, Atletico Madrid hanya menang sekali, kemenangan tersebut adalah saat mereka menaklukkan Espanyol 2-1 melalui penalti di menit ke-100. Mungkin yang paling mengkhawatirkan adalah Los Rojiblancos nampaknya tidak tahu apa yang menjadi masalahnya, bahkan Jan Oblak mengaku mereka tidak tahu mulai darimana.

“Jika kami tahu di mana masalahnya kami bisa mencari solusinya, saya tidak mengerti apa itu karena di kamar ganti segalnya sempurna, tapi selanjutnya kami bermain dan di menit kelima kami sudah diganjar dua kartu kuning,”ujar sang kiper via Movistar + usai timnya dikalahkan Athletic Bilbao 2-1.

“Ini sulit saya tidak tahu di mana pikiran kami, tapi bukan di sini di lapangan, anda tidak bisa melakukannya seperti itu, kami harus melakukan segalanya dengan lebih baik lagi, jika kami tidak melakukannya maka segalanya akan menjadi sangat rumit.”

Oblak yang menjadi kapten Atletico saat dikalahkan Bilbao jelas sangat frustasi dengan mentalitas yang ditunjukkan oleh rekan-rekan satu timnya.

“Saya tidak bisa menemukan jawaban atas apa yang terjadi, ini sesuatu yang sejak saya berada di sini tidak pernah terjadi,”ungkapnya.

“Rekan-rekan satu tim saya memiliki keinginan, kepribadian, tapi saya tidak tahu mengapa itu tidak ditunjukkan di lapangan, saya tidak tahu apa yang terjadi.”

Mengingat mentalitas menjadi salah satu kekuatan tim besutan Diego Simeone, komentar sang kapten tersebut mungkin bisa menimbulkan kekhawatiran pada fans Atletico.

“Kami harus menemukan masalahnya karena hanya tinggal empat pertandingan lagi dan kami harus lolos ke Liga Champions tanpa diragukan lagi, jika tidak maka akan menjadi sebuah masalah.”

Artikel Tag: Oblak, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-bilbao-oblak-mengaku-tak-tahu-masalah-atletico-madrid
787  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini