Dikalahkan Aston Villa, Erik ten Hag Kritik Performa Man United

Penulis: Demos Why
Senin 07 Nov 2022, 05:39 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Aston Villa. Ten Hag menilai MU pada laga itu tampil sangat buruk.

Manchester United mendapatkan hasil yang sangat buruk saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (6/11) malam WIB. Pasalnya pada laga tersebut, Setan Merah dikalahkan dengan skor te;ak 3-1. Adapun tiga gol kemenangan tuan rumah docetak oleh Leon Bailey, Lucas Digne dan Jacob Ramsey. Sementara satu gol balasan MU tercipta melalui gol Ramsey di menit ke-45.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengkritik penampilan timnya yang dia sebut telah bermain tak sesuai dengan harapannya.

"Kami kalah di awal babak pertama dan kedua. Itu tak bisa diterima," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Anda harus siap menghadapi pertandingan seperti ini, tapi kami tidak. Kami harus bisa lebih tajam. Saya mengatakan kepada tim semuanya kembali kepada kami, tapi kami tak mampu menjaga bola dengan baik. Kami membiarkan mereka berlari di awal permainan. Kami tak memiliki organisasi yang tepat terutama saat bertahan. Kami benar-benar kalah dalam sebuah pertempuran."

"Penampilan seperti ini tidak bisa diterima. Seorang pemain harus bertanggung jawab dan selalu siap. Saya pikir mereka dalam kondisi yang sangat bugar, jadi saya tidak bisa terima kekalahan seperti ini," pungkasnya.

Meski kalah, posisi Man United masih berada di peringkat kelima dengan koleksi 23 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-aston-villa-erik-ten-hag-kritik-performa-man-united
6175  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini