Dikalahkan AC Milan, Adrien Rabiot Tatap Kebangkitan Kontra Maccabi Haifa

Penulis: Rei Darius
Selasa 11 Okt 2022, 14:00 WIB
Adrien Rabiot

Adrien Rabiot ingin Juventus bangkit ketika hadapi Maccabi Haifa (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Adrien Rabiot menekankan bahwa Juventus ingin segera merespons kekalahan 0-2 dari AC Milan ketika melawat ke markas Maccabi Haifa untuk laga lanjutan Liga Champions, Selasa (11/10) malam nanti pukul 23.45 WIB.

Si Nyonya Tua mengira telah menemukan kembali performa gemilangnya setelah sukses menaklukkan Bologna 3-0 dan Maccabi Haifa 3-1 pada pekan lalu. Namun, situasi kembali menjadi muram setelah mereka ditaklukkan oleh AC Milan dengan skor 0-2 di Stadio San Siro, Sabtu (8/10) lalu.

Juventus masih tercecer di peringkat kedelapan klasemen Serie A dan di urutan ketiga klasemen sementara Grup H Liga Champions. Mereka terancam untuk gagal lolos ke babak gugur jika gagal meraih kemenangan dalam lawatan ke Haifa tengah pekan ini.

Adrien Rabiot, yang mencetak dwigol dalam pertemuan pertama kontra Maccabi di Turin pekan lalu, menekankan bahwa Si Nyonya Tua ingin segera merespons kekalahan dari Milan selagi menjaga asa bersaing memperebutkan tiket lolos ke babak 16 besar.

"Kami semua ingin bereaksi dan bermain dengan baik, kami ingin menang dan menjaga asa untuk lolos," kata Rabiot dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari Football-Italia.

"Kami berbicara, tidak segalanya berjalan baik ketika kami menang. Kami harus mengisolasi masalah di lapangan. Kami adalah grup yang menyenangkan dan kami berusaha dengan baik saat latihan, jadi kami harus melakukan segalanya dengan sama pada setiap pertandingan.

"Saya merasa menjadi pemain penting untuk tim, semua orang punya peran spesifik. Pada saat ini, saya merasa baik secara fisik dan saya ingin membantu rekan-rekan setim."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Maccabi Haifa, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikalahkan-ac-milan-adrien-rabiot-tatap-kebangkitan-kontra-maccabi-haifa
773  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini