Dikaitkan Transfernya ke Lazio, Jerome Boateng Berikan Tanggapan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 05 Jun 2021, 19:57 WIB
Lazio

Jerome Boateng beri tanggapan soal transfernya ke Lazio (foto:sempreinter)

Berita Transfer: Pekan lalu kabar santer menyebutkan bahwa Lazio sedang melakukan negosiasi tingkat lanjut dengan defender Bayern Munich, Jerome Boateng yang hengkang setelah kontraknya habis di akhir bulan ini. Sang defender memberikan tanggapannya mengenai kabar terkait masa depannya tersebut.

Elang ibukota ingin memperkuat lini pertahanan mereka setelah ditinggalkan beberapa pemainnya di musim panas ini dan nampaknya mereka ingin mendatangkan defender veteran yang bisa membantu mereka di musim 2021/22.

Jerome Boateng dianggap memenuhi kriteria yang diinginkan klub yang bermarkas di Roma tersebut, lebih jauh lagi Biancocelesti memiliki keberuntungan saat merekrut pemain veteran dan membuat mereka meraih kesuksesan.

Boateng menyatakan bahwa hingga saat ini ia masih belum tahu di mana ia akan bermain musim depan psaca tinggalkan Bayern Munich dalam sebuah wawancara. Dua contoh keberhasilan The Aquile merekrut pemain veteran ada di kiper Pepe Reina dan Francesco Acerbi yang sukses bersama klub ibukota Italia tersebut.

“Saya masih belum tahu ke mana saya akan pergi, namun saya telah memiliki sebuah gagasan yang jelas,”ujar sang defender seperti dikutip Lazio News.

“Namun saya bermain sangat bagus musim lalu, saya belum pernah absen karena cedera, dengan kondisi terkini, saya masih bisa bermain di level tertinggi selama dua hingga tiga tahun lagi.”

Mungkin dengan merekrut Boateng yang menyatakan masih bisa bermain di level tertinggi selama dua atau tiga tahun lagi akan menjadi tambahan luar biasa dalam skuat The Aquile mengingat ia pernah menjuarai Bundesliga, Liga Champions, dan Piala Dunia.

Artikel Tag: Lazio, Jerome Boateng, Bayern Munich

3995  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini