Dikaitkan Fiorentina dan Juventus, De Paul Senang Bisa Balik ke Italia

Penulis: Vina Enza
Senin 04 Apr 2022, 05:12 WIB
De Paul

Rodrigo de Paul (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rodrigo De Paul dianggap gagal meyakinkan Atletico Madrid di musim pertamanya merumput di La Liga dan kembali ke Italia menjadi salah satu opsinya. Penampilan pemain asal Argentina tersebut masih belum konsisten dan memberikan dampak di ibukota Spanyol.

Gelandang 27 tahun asal Argentina, Rodrigo De Paul bergabung dengan Atletico Madrid dengan nilai transfer 35 Juta Euro dari Udinese di musim panas lalu akan tetapi ia dianggap belum meyakinkan pihak klub maupun para penggemar mereka, kesulitan menunjukkan penampilan terbaiknya di Spanyol. Ia dikabarkan senang jika berkesempatan balik ke Italia dan dua opsi konkrit ada di hadapannya.

Seperti dilansir media Spanyol dan Calciomercato, Juventus dan Fiorentina sedang mencari seorang pemain dengan karakteristik seperti dirinya dan menurut mereka De Paul bisa menjadi pemain yang tepat untuk memperkuat barisan skuat mereka.

Dulu baik Inter dan Milan sama-sama ingin merekrut pemain 27 tahun tersebut tapi sekarang mungkin pintu telah tertutup karena mereka sudah tidak lagi berminat untuk mendapatkan servisnya.

Los Rojiblancos dikabarkan tidak mau menerima tawaran yang nilainya di bawah 35 Juta Euro untuk gelandang asal Argentina tersebut namun membuka peluang untuk meminjamkannya guna bisa menemukan kembali performa terbaiknya yang membuat tim besutan Diego Simeone tersebut dulu terpikat dan lalu memboyongnya ke Wanda Metropolitano.

Sejauh ini di musim pertamanya bersama Atletico, sang gelandang telah menorehkan 38 penampilan di semua kompetisi dan melengkapinya dengan sumbangan dua gol.

Artikel Tag: De Paul, Atletico Madrid, Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-fiorentina-dan-juventus-de-paul-senang-bisa-balik-ke-italia
7137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini