Dikaitkan dengan Transfernya ke Tottenham, Defender Norwich City Angkat Bicara

Penulis: Vina Enza
Sabtu 01 Agu 2020, 11:09 WIB
Dikaitkan dengan Transfernya ke Tottenham, Defender Norwich City Angkat Bicara

Max Aarons angkat bicara terkait transfernya ke Tottenham (foto:norwich)

Berita Transfer: Defender Norwich City, Max Aarons akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke Tottenham dan beberapa klub lainnya selepas timnya terdegradasi dari Premier League musim ini, sang pemain mengungkapkan rencana masa depannya.

Max Aarons membuka suara terkait masa depannya di Norwich di tengah rumor transfernya ke Tottenham. Aarons dikaitkan dengan transfernya ke kluar Carrow Road di musim panas ini setelah timnya terdegradasi dari EPL musim ini.

Setelah Norwich dipastikan degredasi dari Premier League musim ini membuka kemungkinan terjadinya eksodus besar-besaran para pemainnya di bursa musim panas ini, beberapa dari mereka telah menarik minat beberapa klub untuk merekrutnya setelah terkesan dengan penampilan mereka di EPL.

Full bek Aarons menjadi salah satunya dan ia santer dikabarkan menjadi target transfer Tottenham selama beberapa lama, dan kesepakatan kemungkinan besar terwujud di musim panas ini. Opsi Spurs di posisi bek kanan sangat terbatas dan pemain 20 tahun tersebut menjadi salah satu kandidat untuk mengisi posisi tersebut. Tapi saat ditanyakan mengenai rumor transferna ke luar Carrow Road, sang defender hanya memberikan sedikit petunjuk,

“Sebuah hal yang wajar sebagai pemain 20 tahun bermain di Premier League akan memunculkan pemberitaan dari media, “ ujar Aarons via The Athletic.

“Saya akan menyerahkan pada orang-orang di luar lapangan, seperti Stuart atau klub untuk menjawabnya, saya hanya mencoba menyelesaikan musim ini dengan baik dan saat ini pergi berlibur, bersantai selama libur kompetisi ini dan datang kembali di pramusim dengan kondisi yang baik.

“Apapun yang terjadi semuanya bukan di tangan saya, semua yang lakukan sebagai pesepakbola profesional adalah mencoba meningkatkan permainan saya dan kembali dengan kondisi fit, kuat dan siap menghadapi musim yang besar.

“Saya masih memiliki kontrak empat tahun di sini jadi saya akan datang kembali dengan kondisi yang siap berkompetisi kembali.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Norwich City, Max Aarons

2049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini