Dikaitkan dengan Transfernya ke Tottenham dan Man United, Ini Tanggapan Ndombele

Penulis: Vina Enza
Selasa 04 Jun 2019, 09:51 WIB
Dikaitkan dengan Transfernya ke Tottenham dan Man United, Ini Tanggapan Ndombele

Tanguy Ndombele menanggapi kabar transfernya (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Lyon, Tanguy Ndombele dikaitkan dengan kepindahannya ke Premier League selama beberapa waktu terakhir, Tottenham Hotspur dan Manchester United menjadi yang terdepan untuk mengamankan servis sang pemain. Lantas bagaimana tanggapan Ndombele?

Ternyata pemain internasional Perancis tersebut mengaku belum membuat keputusan terkait masa depannya meski dikaitkan dengan transfernya ke beberapa klub papan atas Eropa, Ndombele merupakan properti panas di bursa kali ini karena performa impresifnya untuk klub Ligue 1 dalam dua musim terakhir. Bulan lalu presiden klub, Jean-Michel Aulas mengisyaratkan pemain 22 tahun tersebut bisa saja hengkang.

Meski tidak secara khusus menyebut nama target utama Spurs tersebut, namun sang presiden memastikan setidaknya tiga pemain utama akan hengkang di bursa musim panas ini.

“Kami akan merekrut pemain baru karena akan kehilangang beberapa pemain,” ujar Aulas seperti yang dikutip Get French Football News.

Namun demikian ternyata komentar tersebut tidak berarti Ndombele akan hengkang dalam waktu dekat ini seperti yang diungapkan oleh sang gelandang sendiri terkait masa depannya.

“Seperti yang saya katakana pada agen dan juga pihak klub, saya belum pasti meninggalkan Lyon, saya belum membuat keputusan,” jelas Ndombele seperti yang dikutip Le Progres.

“Tentu saja saya masih melihat diri saya melanjutkan karier saya di OL, klub akan berlaga di Liga Champions musim depan, namun saya belum ditanya apakah akan tinggal atau pergi, dan saya belum berbicara dengan staf baru klub.”

Mendatangkan bintang Lyon tersebut terbukti sulit karena Aulas selalu memastikan akan mendapatkan dana yang besar untuk servis sang pemain dan nilai transfer Ndombele dikabarkan menyentuh 100 Juta Euro (sekitar Rp. 1,6 Triliun). Di sisi lain Spurs juga memiliki Daniel Levy yang dikenal sebagai negosiator yang tangguh dan tentu saja ia akan menawar harga tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Lyon, Manchester United, Tanguy Ndombele

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-transfernya-ke-tottenham-dan-man-united-ini-tanggapan-ndombele
1268  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini