Dikaitkan Dengan Transfer Ribery, Direktur Lazio Beri Jawaban

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Mei 2021, 11:37 WIB
Lazio beri klarifikasi soa transfer Ribery

Franck Ribery (foto:f365)

Berita Transfer: Lazio dikaitkan dengan transfer pemain bintang Fiorentina, Franck Ribery pekan lalu dan kini direktur olah raga, Igli Tare memberikan klarifikasinya mengenai kabar tersebut. Ia memuji kiprah sang pemain di dunia sepak bola hingga saat ini.

Pekan lalu kabar muncul seperti dilansir Radiosei terkait minat Lazio pada pemain veteran Fiorentina, Franck Ribery. Biancocelesti ingin menambah beberapa pemain muda dalam skuat mereka, namun demikian mereka juga tidak menutup kemungkinan untuk menambah pemain yang lebih tua jika mereka bisa membantu mereka menang.

Namun demikian sebelum pertandingan The Aquile melawan Fiorentina, direktur olah raga, Igli Tare mengklarifikasi mengenai kabar tersebut.

“Ribery? Tidak ada yang benar, semuanya hanya rumor semata, ia adalah seorang juara hebat, namun kami sedang mencari pemain lainnya,”ujar sang direktur via DAZN.

Akan tetapi nampaknya The Aquile tidak berminat menambahkan seseorang dengan usia seperti Ribery meski dengan segudang pengalaman yang bisa diberikannya pada skuat terutama jika klub asal Roma tersebut lolos ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Terlepas dari spekulasi menyebutkan The Aquile ingin meniru kesuksesan pemain veteran seperti saat mereka merekrut Pepe Reina, namun nampaknya mereka lebih mengutamana mendatangkan pemain yang lebih muda sebelum terjun ke bursa mencari pemain dengan usia yang lebih matang.

Sementara tim besutan Simone Inzaghi tersebut baru saja menelan kekalahan dari La Viola dengan skor 2-0 pada Sabtu malam yang membuat peluang mereka ke empat besar semakin menipis.

Artikel Tag: Lazio, Franck Ribery, Fiorentina

2780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini