Dikaitkan dengan Transfer Costa, Wolves dan Leeds Diberi Peringatan Dini

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Jan 2021, 15:58 WIB
Diego Costa

Diego Costa dikaitkan dengan transfernya ke Wolves dan Leeds (foto:ctgn)

Berita Transfer: Diego Costa santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Wolverhampton Wanderers sejak sang striker mengakhiri kontraknya lebih awal dengan Atletico Madrid di akhir bulan lalu. akan tetapi tim besutan Nuno Espirito telah diberikan peringatan dini sebelum akhirnya mewujudkan transfernya.

Wolverhampton Wanderers telah diberikan peringatan dini mengenai Diego Costa bahwa sang striker bukanlah pemain yang sama seperti saat ia masih bergabung dengan Chelsea dan kini Leeds United juga dikaitkan dengan transfer pemain internasional Spanyol tersebut.

Striker Spanyo tersebut telah dikaitkan dengan transfernya ke Molineux sejak kontraknya dengan pimpinan La Liga Atletico Madrid diakhiri lebih cepat. Cedera jangka panjang Raul Jimenez membuat Wolves diharuskan mencari striker penggantinya di Januari ini dan kembali memanggil Patrick Cutrone dari masa peminjamannya dari Fiorentina pekan ini.

Sang striker yang kini berusia 32 tahun memiliki rekor menakjubkan di Premier League dengan koleksi 52 gol dalam 89 penampilannya guna membantu Chelsea meraih dua gelar semasa masih berkarier di Inggris. Eks striker Kevin Campbell mengungkapkan bahwa pemain internasional Spanyol tersebut menjadi incaran Wolves dan juga The Whites bulan ini akan tetapi sekaligus memberi peringatan bahwa ia adalah pemain yang berbeda dengan yang dulu meninggalkan Stamford Bridge.

“Wolves atau Leeds, dua klub Premier League tersebut yang saya bisa melihat keduanya tertarik pada Diego Costa,”ujar Campbell via Football Insider.

“Menurut saya klub-klub papan atas berminat padanya karena ia bukan lagi Diego Costa yang sama seperti saat masih di Chelsea, sementara ia masih bisa diandalkan akan tetapi akhir-akhir ini ia dihadapkan pada cedera yang dialaminya.

“Anda harus membayar dengan harga yang cukup mahal untuk merekrutnya dan menurut saya hanya ada beberapa klub yang membutuhkan striker seperti dia, Wolves adalah salah satunya dan juga Leeds.

“Jika Patrick Bumford mengalami penurunan performa atau mengalami cedera, Leeds kebingungan, jadi merekrut Diego Costa bisa menjadi jalan keluar bagi mereka.”

Artikel Tag: Costa, Wolves, Leeds

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini