Dikaitkan Dengan Tottenham, Roberto Martinez Akhirnya Buka Suara

Penulis: Vina Enza
Selasa 01 Jun 2021, 10:51 WIB
Dikaitkan Tottenham, Martinez menjawab

Roberto Martinez (foto:guardian)

Berita Transfer: Tottenham dikaitkan dengan beberapa manajer di musim panas ini karena meraka masih mencari penerus Jose Mourinho dan salah satunya adalah Roberto Martinez yang akhirnya memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

Roberto Martinez yang sedang bersiap memimpin timnas Belgia yang berkompetisi di turnamen Euro 2020 dalam beberapa hari mendatang memberikan jawaban mengenai kabar yang mengaitkannya dengan jabatan manajer di Tottenham.

Martinez dikaitkan dengan jabatan manajer The Lilywhites yang masih kosong sepeninggal Jose Mourinho dan Ryan Mason merampungkan tugasnya sebagai manajer interim di akhir musim 2020/21 dan hingga saat ini Spurs dan Daniel Levy masih disibukkan mencari manajer permanen untuk musim depan.

Mauricio Pochettino masih menjadi yang terfavorit dan eks manajer Everton dan Swansea City, Martinez ditanyakan mengenai kemungkinan untuk menduduki jabatan tersebut di jumpa wartawan dengan timnas Belgia menjelang Euro 2020.

Martinez enggan terlarut dalam pertanyaan tersebut dan lebih memilih untuk mengerahkan semua fokusnya untuk membantu Red Devils menjadi juara di turnamen tersebut.

“Kami telah menantikan turnamen ini selama tiga tahun,”ujarnya seperti dikutip football.london.

“Sekarang bukan saatnya membahas mengenai masa depan saya.”

Roberto Martinez setelah bergabung dengan Belgia sejak 2016 dan telah mengalami berbagai fase naik turun, tersingkir di perempat final Euro 2016 di tangan Wales sebelum kalah di semifinal Piala Dunia 2018 dari Perancis.

The Red Devils berharap bisa memenangkan turnamen tersebut di musim panas ini dan kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir Martinez untuk melakukannya dengan negara tersebut karena kontraknya hampir habis. Seharusnya kadaluarsa di akhir 2020 akan tetapi setelah Euro 2020 ditunda maka kontraknya diperpanjang hingga akhir tahun ini.

Artikel Tag: Tottenham, Roberto Martinez, Belgia

777  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini