Dikaitkan dengan Real Betis & Sevilla, Marc Roca Ingin Bertahan di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 03 Apr 2022, 09:00 WIB
Marc Roca

Marc Roca di Sesi Latihan Bayern Munich (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sampai saat ini gelandang asal Spanyol, Marc Roca, tak kunjung mampu menembus starting XI Bayern Munich, dan pemain berusia 25 tahun itu secara konsisten duduk di bangku cadangan.

Oleh sebab itu, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, sempat mengisyaratkan bahwa pihaknya akan melakukan pembicaraan dengan Roca terkait kelanjutan kariernya di musim depan.

“Peran itu (pemain cadangan) jelas bukan yang dia inginkan. Dia memiliki persaingan yang kuat untuk posisi itu. Tentu saja dia ingin bermain lebih banyak. Kami akan berbicara di akhir musim,” ucap Nagelsmann, dalam sesi konferensi pers beberapa hari yang lalu.

Menurut berita yang beredar, Real Betis dan Sevilla akan coba memanfaatkan situasi Roca di Bayern Munich, dengan coba merayunya untuk melakukan transfer di musim panas 2022. Akan tetapi, menurut wartawan Sport Bild, Christian Falk, pemain kelahiran Vilafranca del Penedès, Spanyol, itu masih enggan hengkang dari Bayern. Hal ini tentunya menjadi sebuah teka-teki, akankah dirinya bersedia untuk kembali menjadi pemain cadangan di musim depan?

“BENAR adalah bahwa Real Betis Sevilla tertarik pada Marc Roca (rumor dari CanalSurRadio). Tapi: Saat ini Roca tidak tertarik dengan Transfer #PodcastBayernInsider @altobelli13,” tulis Christian Falk di akun Twitter pribadinya, @cfbayern.

Sementara itu, meruntut data dari laman Transfermarkt, sejauh musim ini Marc Roca hanya mampu membuat 11 penampilan di semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 437 menit.

Artikel Tag: Marc Roca, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-real-betis-sevilla-marc-roca-ingin-bertahan-di-bayern
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini