Dikaitkan dengan Napoli dan Atletico Madrid, Trippier Pasrahkan Masa Depannya pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Jun 2019, 20:21 WIB
Dikaitkan dengan Napoli dan Atletico Madrid, Trippier Pasrahkan Masa Depannya pada Tottenham

Kieran Trippier menyerahkan masa depannya pada Tottenham usai dikaitkan dengan transfernya ke Napoli dan Atletico Madrid (foto:Getty)

Berita Transfer: Kieran Trippier mengungkapkan masa depannya berada di tangan Tottenham Hotspur musim panas ini. Sang defender santer dikaitkan dengan transfernya ke dua klub papan atas Eropa, Napoli dan Atletico Madrid.

Sang bek kanan merupakan salah satu pemain kunci timnas Inggris di perhelatan Piala Dunia 2018 akan tetapi mengalami musim yang mengecewakan diperparah lagi dengan cedera paha yang dialaminya sepulangnya daru Rusia.

Performa yang kurang bagus meski membela tim yang mencapai final Liga Champions musim ini dan finis di peringkat empat klasemen akhir Premier League, sama sekali tidak menjamin tempatnya di skuat Three Lions setelah Southgate memutuskan untuk mencoretnya dari skuat tim yang akan berlaga di final Liga Negara.

Sedangkan Spurs juga dikabarkan akan melepas Triipier musim panas ini dan sang defender dikaitkan dengan transfernya ke Napoli. Pemain 28 tahun itu sendiri tidak tahu di mana ia akan berada musim depan.

“Saya tidak tahu, saya akan pulang sekarang, menghabiskan waktu dengan keluarga saya, memulihkan diri setelah menjalani musim yang panjang dan sulit, setiap orang memiliki keputusan yang harus dibuat apapun itu,” ujar Trippier saat ditanya tentang masa depannya via The Independent.

“Yang jelas klub ini adalah klub yang sangat bagus untuk saya dalam beberapa tahun terakhir, saya akan menikmati liburan musim panas saya, kembali untuk menjalani pramusim dan saat itu saya akan membahasnya dengan manajer dan membicarakan masa depan saya.

“Saya melihat banyak spekulasi tentang saya yang akan meninggalkan klub, saya memberikan 100 persen di setiap pertandingan, menang atau kalah, jadi kita tunggu saja apa yang terjadi di pramusim nanti.”

Trippier dikaitkan dengan transfernya ke Serie A bergabung dengan Napoli sedangkan Atletico Madrid juga dikabarkan berminat terhadap servisnya. Pemain 28 tahun yang menangis usai berakhirnya final di Madrid mengucapkan terima kasih pada fans dan menegaskan ingin tetap bermain di Inggris.

“Saya ingin bertahan di Inggris, tapi apa yang bisa anda lakukan?” imbuhnya

“Saya akan menunggu apa yang akan terjadi dan apa yang menjadi keinginan klub, itu yang paling penting.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Kieran Trippier, Napoli, Atletico Madrid

606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini