Dikaitkan Dengan MU, Saul Niguez Mengaku Tersanjung

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Jun 2021, 06:00 WIB
Dikaitkan dengan MU, Saul Niguez mengaku tersanjung

Saul Niguez

Berita Transfer: Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengaku tersanjung dengan laporan yang mengaitkannya dengan MU dan klub-klub lainnya.

Meskipun Atletico mengakhiri musim ini dengan menjuarai LaLiga, dengan mengalahkan Real Madrid dan Barcelona, namun hal itu tak menghentikan keinginan Saul untuk hengkang dari Wanda Metropolitano.

Menurut The Sun, Saul menginginkan transfer ke Old Trafford, dengan klubnya yang dikabarkan akan mengijinkannya hengkang pada musim panas ini jika ada tawaran sekitar 40 juta pound untuknya.

Tentang keterkaitannya dengan Setan Merah, ini kata Saul, “Saya sangat tersanjung bahwa ada klub seperti Man United atau tim-tim lain yang menanyakan tentang saya, mempertimbangkan saya, bagi saya itu sangat positif.” 

“Dan bahwa sosok-sosok besar di klub-klub itu yang bicara hal baik tentang saya, itu berarti bahwa saya sudah bekerja dengan baik di Atletico.”

Saul Niguez adalah salah satu pemain kunci dalam skuat asuhan Diego Simeone itu dalam beberapa tahun terakhir, sebagai pemain serba bisa yang bisa bermain di beberapa posisi berbeda.

Belum diketahui apakah Simeone menjadi alasan Saul menginginkan hengkang, tapi kemungkinan hal itu nampaknya kecil karena Saul adalah salah satu pemain yang paling dipercaya oleh Simeone.

Dan jika nantinya Saul jadi bergabung ke Old Trafford, maka dia akan dijadikan partner untuk kapten Harry Maguire di jantung pertahanan United.

Artikel Tag: MU, saul niguez, tersanjung

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini