Dikaitkan dengan Milan, Vlahovic Bakal Bertemu Idola dan Mentornya

Penulis: Nur Afifah
Kamis 18 Mar 2021, 12:03 WIB
Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Fiorentina Dusan Vlahovic bakal bertemu idolanya Zlatan Ibrahimovic dan mentornya Stefano Pioli akhir pekan ini menyusul rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan.

La Gazzetta dello Sport awal pekan ini menyatakan bahwa saat ini Vlahovic tampaknya tidak ingin memperbaharui kontraknya bersama La Viola meski pihak klub menawarkan gaji hingga tiga kali lipat, yang membuat AS Roma dan Rossoneri waspada.

Petinggi Milan kemungkinan akan segera mengambil langkah mereka mengingat Minggu (21/3) malam nanti mereka akan menantang Fiorentina di Stadio Artemio Franchi, yang akan menjadi kesempatan ekstra bagi manajemen untuk memantau striker 21 tahun tersebut lebih dekat dengan sang pemain memiliki nilai sekitar 40 juta euro atau Rp640 miliar.

Kini, surat kabar yang berbasis di Florence La Nazione membahas mengenai masa depan yang menanti pemain internasional Serbia, dengan menyorot bahwasanya telah ada banyak pelatih yang berpengaruh pada perkembangannya, namun Pioli mungkin yang paling besar ketimbang yang lain. Pada kenyataannya, sang manajer beberapa kali memberinya kesempatan dan berani bertaruh padanya.

Vlahovic memiliki keinginan besar untuk berkembang dan ia menerima saran yang diberikan seniornya dan juga belajar dari lawan sekaligus rekan-rekan satu timnya. Akhir pekan ini, ia akan berhadapan dengan idolanya, yakni Ibrahimovic, dan tentu saja kembali bertemu dengan Pioli selaku mentornya.

Artikel Tag: Vlahovic, ibrahimovic, Pioli, Fiorentina, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-milan-vlahovic-bakal-bertemu-idola-dan-mentornya
4522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini