Dikaitkan dengan Milan, Super Agen Ini Janjikan Klub Baru untuk Bintang Sporting

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Agu 2019, 18:15 WIB
Dikaitkan dengan Milan, Super Agen Ini Janjikan Klub Baru untuk Bintang Sporting

Bruno Fernandes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Super agen Jorge Mendes dikabarkan telah menjanjikan klub baru kepada bintang Sporting CP Bruno Fernandes paling lambat tahun depan menyusul rumor ketertarikan AC Milan.

Fernandes begitu santer dikaitkan dengan peluang transfer ke Liga Inggris dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur berminat mengamankan jasanya. Kendati demikian, keduanya tampaknya gagal memenuhi permintaan harga 70 juta euro atau Rp1.1 triliun Sporting.

Kabar mengejutkan pun muncul akhir pekan kemarin yang menyebutkan bahwa Mendes ingin membawa pemain internasional Portugal tersebut ke San Siro setelah bursa transfer Inggris ditutup.

Berita berikutnya lantas mengindikasikan tidak ada hal yang konkrit terkait isu tersebut saat ini, namun spekulasi transfernya ke Rossoneri justru semakin intens diperbincangkan media-media Italia dan Portugal.

Selasa (13/8) kemarin, A Bola dan O Jogo menyebutkan bahwa AC Milan memang tertarik terhadap Fernandes, dan telah menawarkan transaksi yang melibatkan pertukaran Andre Silva.

Kini, Manchester Evening News mengklaim gelandang 24 tahun yang mencetak 28 gol dan 14 assist di semua kompetisi musim lalu tersebut telah dijanjikan Mendes akan mewujudkan transfernya.

Agen sebenarnya Fernandes sejatinya adalah Miguel Pinho, namun karena kuwalahan, pihak ketiga pun dilibatkan untuk mengurus transfer kliennya.

Keduanya lantas menemui Sporting untuk mencari tahu soal permintaan harga sang pemain, dan dalam kurun waktu tersebut Mendes berjanji bahwa Fernandes akan mendapatkan klub barunya paling lambat tahun depan.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Jorge Mendes, Sporting CP, AC Milan

3411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini