Dikaitkan dengan Milan, Liverpool Tak Akan Halangi Transfer Pahlawan Old Trafford Ini

Penulis: Nur Afifah
Rabu 23 Okt 2019, 15:15 WIB
Dikaitkan dengan Milan, Liverpool Tak Akan Halangi Transfer Pahlawan Old Trafford Ini

Adam Lallana (Sumber: Daily Star)

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan tidak akan menghalangi jalan Adam Lallana jika pahlawan Old Trafford tersebut ingin meninggalkan klub menyusul rumor ketertarikan dari AC Milan.

Lallana kesulitan mendapat jatah waktu bermain di bawah asuhan Jurgen Klopp musim ini, namun ia berhasil mencetak gol penyeimbang melawan Manchester United pada menit-menit akhir pertandingan Minggu (20/10) malam kemarin usai masuk sebagai pemain pengganti.

Kontrak gelandang serang 31 tahun tersebut sejatinya akan kedaluwarsa pada akhir musim nanti, akan tetapi The Reds memiliki pilihan untuk memperpanjangnya selama satu tahun lagi.

Kabar terbaru dari Calcio Mercato mengklaim bahwa Rossoneri merupakan satu dari dua klub Serie A yang tertarik mengambil langkah untuk merekrut Lallana mengingat ia memiliki pengalaman yang bisa membantu tim dengan komposisi pemain muda seperti kubu San Siro. Sementara Lazio juga dikaitkan dengan namanya.

Menurut kabar terkini dari The Athletic, Liverpool ingin mempertahankan Lallana sedikit lebih lama mengingat Klopp cukup menghargai kemampuan sang playmaker, namun mereka hanya bersedia menawarkan kesepakatan jangka pendek.

The Reds menolak menyodorkan kontrak besar dan tidak akan menghalangi langkahnya jika ia lebih memilih menerima tawaran yang lebih menggiurkan dari klub lain.

Kabar ini tentu menjadi suntikan positif bagi Milan yang memang berencana mendatangkan pemain berpengalaman pada jendela transfer Januari mendatang untuk memoles skuat muda mereka.

Artikel Tag: Adam Lallana, Liverpool, AC Milan

10259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini