banner babe

Dikaitkan dengan Milan, Gelandang United Ini Akui Kesal dengan Situasinya Sekarang

Penulis: Nur Afifah
Rabu 18 Sep 2019, 13:45 WIB
Dikaitkan dengan Milan, Gelandang United Ini Akui Kesal dengan Situasinya Sekarang

Nemanja Matic (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengungkapkan rasa frustasinya terhadap situasinya saat ini menyusul isu yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Sejumlah outlet berbeda menyebutkan bahwa Rossoneri tertarik untuk memboyog Matic dari Red Devils, termasuk The Sun, Fichajes, dan Calcio Mercato.

Media terakhir bahkan mengklaim pemain internasional Serbia tersebut juga diminati beberapa klub elite lainnya, yakni Inter Milan, Juventus, dan Borussia Dortmund.

Matic sendiri hanya mampu mencatat dua penampilan sejak awal musim ini, dengan mengemas total 89 menit waktu pertandingan di Liga Inggris.

Bos United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tidak memandangnya sebagai bagian utama rencananya di klub meski menurunkannya sebagai starter saat melawan Leicester City, dengan pemain muda Scott McTominay lebih dipercayai sang manajer.

Kini, gelandang 31 tahun tersebut mengungkapkan kekesalannya harus duduk di bangku cadangan, dengan mengakui bahwa ia tak senang dengan situasinya sekarang.

"Pastinya menyebalkan harus duduk di bangku cadangan," tutur Matic kepada Sky Sports.

"Saya ingin bermain. Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub. Pilihan dibuat oleh pelatih dan ketika Anda di bangku cadangan, normal untuk tidak bahagia.

"Tetapi saya akan berusaha membuatnya mengubah pemikirannya."

Eks bintang Chelsea tersebut masih terikat kontrak dengan Red Devils hingga akhir musim nanti, yang berarti ia bebas meneken kesepakatan pra-kontrak dengan klub-klub di luar Inggris mulai Januari mendatang, namun kubu Old Trafford memiliki pilihan untuk memperpanjangnya selama satu musim lagi.

Artikel Tag: Nemanja Matic, Manchester United, AC Milan

3766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini