Dikaitkan dengan Milan, Bek United Angkat Bicara Soal Masa Depan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 21 Feb 2020, 16:48 WIB
Dikaitkan dengan Milan, Bek United Angkat Bicara Soal Masa Depan

Chris Smalling (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Bek Manchester United Chris Smalling akhirnya angkat bicara mengenai masa depannya menyusul rumor yang mengaitkannya dengan AC Milan.

Rabu (19/2) kemarin, Sport Mediaset mengklaim bahwa Paolo Maldini dan Zvonimir Boban telah mengalihkan perhatian mereka ke AS Roma dalam upaya mereka menyusun rencana untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Outlet tersebut menyatakan Rossoneri saat ini secara spesifik mengincar dua pemain yang saat ini membela Giallorossi, yakni Cengiz Under, yang telah dikaitkan dengan mereka Januari kemarin, dan satu lagi adalah Smalling yang sedang menjalani masa pinjaman murni dari Red Devils.

Belakangan ini La Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Roma ingin merekrut pemain internasional Inggris tersebut secara permanen namun terhalang lantaran United tidak akan menerima tebusan kurang dari 18 juta euro atau Rp288 miliar dengan total biaya hampir 40 juta euro atau Rp640 miliar untuk pemain yang akan berusia 31 tahn November mendatang.

Terkait masa depannya, Smalling pun kini buka suara dalam konferensi pers jelang pertandingan Liga Europa Roma melawan Gent.

"Sejujurnya, saya hanya memikirkan pertandingan dan hasilnya. Di Roma saya cukup santai, kota sekaligus fans begitu fantastis dan klub menyambut saya dengan sangat baik. Saya tidak ingin terganggu," ujarnya.

Meski musim ini masih cukup panjang, Milan tampaknya sudah mulai bergerak untuk memperkuat skuat mereka musim depan.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma, AC Milan, Manchester United

3962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini