Dikaitkan Dengan Manchester United, Ini Kata Pau Torres

Penulis: Yuni Winata
Rabu 23 Jun 2021, 21:30 WIB
Dikaitkan dengan Manchester United, Pau Torres mengaku tenang

Pau Torres

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pau Torres menegaskan bahwa dia ‘tetap tenang’ mengenai situasinya, saat ditanya tentang Manchester United yang ingin merekrutnya pada musim panas ini.

Centre-back Villarreal dan timnas Spanyol, Pau Torres, belakangan dikaitkan dengan transfe ke United pada musim panas ini, dengan Real Madrid yang juga mengincarnya.

Bek 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 51 juta pound dalam kontraknya, namun Setan Merah berharap bisa menurunkan harga tersebut dalam negosiasi.

Menanggapi keterkaitannya dengan United, Torres mengaku tak khawatir dengan masa depannya karena saat ini dia tengah fokus mewakili Spanyol dalam Euro 2020.

“Saya punya kontrak dengan Villarreal, saya baru saja memenangkan gelar juara pertama untuk klub, kami lolos kualifikasi untuk Liga Champions dan itu adalah hal yang membuat saya sangat bersemangat,” kata Torres pada Goal tentang keterkaitannya dengan United.

“Sekarang saya fokus pada Euro. Kemudian Super Cup, kemudian hal-hal menarik akan datang, jadi saya sangat tenang.”

Torres juga menjadi incaran Real Madrid, dan saat ditanya apakah seorang pemain bisa menolak Madrid, Torres menjawab, “Saya tinggal di kota asal saya, sangat tenang, melakukan hal-hal indah dan berjuang untuk hal-hal besar dengan tim kota asal saya.

“Saya benar-benar tenang, saat ini saya sangat fokus pada kompetisi Eropa, pada laga Rabu (saat Spanyol berhadapan dengan Slovakia).”

Sejauh ini Torres start dalam dua laga pertama Spanyol di Euro 2020, laga imbang kontra Swedia dan Polandia, sebagai sosok penting dalam pertahanan.

Artikel Tag: Manchester United, Pau Torres

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-manchester-united-ini-kata-pau-torres
1008  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini