Dikaitkan Dengan Manchester United, Bek Lille Utarakan Kebahagiaannya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 18 Mei 2021, 01:30 WIB
Dikaitkan dengan Manchester United, Sven Botman mengaku senang

Sven Botman sedang diminati oleh Manchester United (Image: Getty)

Berita Transfer: Bek Lille, Sven Botman, mengaku senang dengan laporan yang mengaitkannya dengan Manchester United, mengatakan bahwa dia bohong jika mengaku tak tertarik bergabung ke Old Trafford.

Sven Botman bergabung dengan Les Dogues pada musim panas lalu dalam transfer sebesar 6.5 juta pound dari Ajax, namun karena perkembangan pesatnya selama musim ini, harga Botman kini naik berkali-kali lipat.

Dan nama Botman menjadi salah satu nama yang dikaitkan dengan Setan Merah yang tengah mencari bek baru untuk direkrut dimusim panas ini.

Dan saat bicara dengan The Athletic tentang keterkaitannya dengan United, Botman mengaku senang.

“Itu adalah sebuah pujian yang baik saat anda mendengar klub-klub seperti itu tertarik (pada anda),” kata Botman.

“Saya bohong jika saya mengatakan bahwa saya tak tertarik – ini adalah pertama kalinya ada klub sebesar itu yang dikaitkan dengan saya – tapi ini masih terlalu dini karena pada Januari lalu, saya baru setengah musim bersama Lille.

“Menyenangkan mendengar itu, tapi saya fokus pada Lille dan saya masih melakukannya. Setelah musim ini berakhir, saya akan menikmati liburan dan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Jika saya jujur, Liga Premier adala salah satu liga yang saya impikan… tapi juga Serie A, LaLiga, Bundesliga. Liga Premier itu adalah sesuatu yang spesial. Itu adalah sepak bola yang benar-benar saya sukai dan sesuai dengan saya.

“Gaya bermainnya, emosinya, saya benar-benar ingin melihat fans dengan emosi sebesar itu di bangku penonton. Itu adalah kompetisi indah yang ingin saya lihat, dan saya jalani di sepanjang hidup saya.”

Artikel Tag: Sven Botman, Manchester United, Lille

1287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini