banner babe

Dikaitkan dengan Man United, Milinkovic-Savic Akhirnya Buka Suara

Penulis: Vina Enza
Rabu 14 Agu 2019, 07:13 WIB
Dikaitkan dengan Man United, Milinkovic-Savic Akhirnya Buka Suara

Milinkovic-Savic akhirnya buka suara terkait rumor transfernya ke Manchester United (foto:Getty)

Berita Transfer: Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United sepanjang musim panas lalu namun ia memilih bertahan di Roma. Kali ini ia mengungkapkan rencana masa depannya dan mengganggap cerita transfernya ke Old Trafford telah usai.

Pemain asal Serbia tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke raksasa Premier League tersebut dan juga Paris Saint Germain dari Ligue 1. Namun Milinkovic-Savi menegaskan cerita yang mengaitkannya dengan kepindahanya ke Old Trafford telah usai untuk saat ini.

Cedera pinggul yang dideritanya di pramusim membuat rumor tersebut akhirnya meredup untuk saat ini, sementara United yang sukses menahan kepergian Paul Pogba di tengah minat besar Real Madrid dan Juventus juga memastikan tidak ada tempat kosong bagi gelandang 24 tahun tersebut, yang sebelumnya sempat dikabarkan akan menguras kocek united hingga 80 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 1,44 Triliun) untuk transfernya.

Milinkovic-Savic lebih memilih untuk berkonsentrasi untuk bisa kembali fit dan kembali ke skuat Lazio dibandingkan memaksakan transfernya ke klub lain.

“Saya tidak menginginkan apapun di Lazio, cedera ini tidak separah yang disangka oleh semua orang, saya tahu berapa lama untuk bisa sepenuhnya pulih dan tidak sabar untuk bisa kembali merumput di lapangan latihan dalam beberapa hari ke depan,” jelasnya via Football-Italia.

“Bursa transfer Premier League telah ditutup jadi cerita Manchester United susah usai, saya tidak merasa terganggu dengan apa yang dituliskan di media, karena pikiran sya sepenuhnya tercurah untuk mempersiapkan musim baru dengan cara terbaik.

“Saya ada di mana saya ingin dan saya tidak menginginkan apapun di Lazio, saya tidak terlalu memikirkan bursa transfer, banyak hal yang dikabarkan tentang saya, namun saya tahu di mana pikiran saya dan dengan siapa saya dikontrak,” pungkasnya.

Sementara United masih bersikeras bahwa Pogba tidak akan meninggalkan klub baik ke Real Madrid atau Juventus di musim panas ini, sedangkan bursa transfer di Spanyol dan Italia baru ditutup pada 2 September mendatang.

Artikel Tag: Lazio, Manchester United, Sergej Milinkovic-Savic

1103  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini