Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Tegaskan Bahagia di Napoli

Penulis: Rei Darius
Selasa 21 Mei 2019, 11:15 WIB
Dikaitkan dengan Juventus, Ancelotti Tegaskan Bahagia di Napoli

Ancelotti tak akan melatih Juventus lagi (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Carlo Ancelotti menegaskan niatannya untuk melatih Napoli selama dua tahun ke depan, meskipun dikaitkan untuk menjadi pengganti Massimiliano Allegri di Juventus belakangan ini.

Nama Ancelotti muncul untuk menjadi pengganti Allegri yang dipastikan akan meninggalkan Juve setelah musim ini usai, dengan mega bintang Cristiano Ronaldo, yang notabenenya mantan anak asuhnya di Real Madrid, menginginkan keberadaannya di klub raksasa Turin tersebut.

Don Carlo sebelumnya pernah melatih Juventus pada tahun 1999 hingga 2001 silam, meski itu tidak berjalan dengan sukses, namun sang allenatore memiliki catatan yang sangat sukses sebagai pelatih sepanjang kariernya, dengan mempersembahkan trofi Liga Champions untuk AC Milan dan Real Madrid.

Walaupun demikian, Ancelotti bertekad untuk melatih Napoli untuk musim keduanya dari tiga tahun kontrak yang mengikatnya, setelah mengantarkan Il Partenopei menempati urutan kedua di klasemen akhir Serie A musim ini.

"Saya memiliki sebuah klausul pada tanggal 30 Mei dan saya harap Napoli akan mengaktifkannya," ucap Ancelotti kepada Sky Sport Italia. "Saya terikat kepada klub dan saya ingin bertahan di sini selama dua tahun lagi. Saya bahagia berada di sini. 

"Pelatih selalu menjadi orang terakhir yang mengetahui apapun. Mereka selalu hidup dalam keraguan, saya tahu bahwa pemecatan juga merupakan bagian dari pekerjaan kami.

"Pengalaman menunjukkan itu, bagi pelatih lain, hanya hasil yang terpenting jadi berencana adalah hal yang sulit. Saya jauh lebih menderita ketika saya dipecat oleh Juventus, namun kemudian saya terbiasa dengan itu."

Artikel Tag: Carlo Ancelotti, Napoli, Juventus

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini