Dikaitkan dengan Inter Milan, agen Aguero Tegaskan Belum Buka Komunikasi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 15:00 WIB
Inter Milan incar Sergio Aguero

Sergio Aguero/ sports.yahoo.com

Berita Liga Italia: Dikaitkan dengan Inter Milan, agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, menegaskan belum bicara dengan klub manapun terkait masa depan kliennya saat ini.

Agen Sergio Aguero, Hernan Reguera, menegaskan belum bicara dengan klub manapun terkait masa depan kliennya saat ini. Hal ini diungkap berkaitan dengan beberapa rumor yang menyebut pemain asal Argentina tersebut sedang jadi incaran beberapa klub Eropa, termasuk Inter Milan.

“Lihat, saya belum berbicara dengan siapa pun. Saya tidak punya ide. Dan omong-omong, saya sedang berlibur sekarang," ujar Reguera dalam sebuah wawancara bersama FCInterNews.it.

Reguera kemudian ditanya terkait masa depan kliennya yang akan diputuskan dalam beberapa bulan mendatang. Menurutnya, kabar tersebut memang tepat karena pihaknya ingin mendapat kepastian. Namun terkait klub yang diinginkan, Reguera menegaskan semuanya tergantung sang pemain.

"Iya (kami sedang membicarakan kepastian masa depan). Tapi kamu akan melihat apa yang diinginkan pemain." pungkasnya.

Kontrak Aguero dengan Manchester City sendiri akan berakhir di akhir musim panas 2021 mendatang, sehingga sang pemain akan bisa didapat secara gratis. Inter sendiri sudah cukup lama dikabarkan sebagai salah satu dari sekian banyak klub yang menginginkan tanda tangannya.

Pemain 32 tahun tersebut merupakan salah satu pemain paling produktif dalam sepakbola satu dekade terakhir, yakni 254 gol dari 371 penampilan untuk Manchester City. Namun sayang, produktivitasnya di level klub belum mampu membuatnya jadi langganan timnas Argentina.

Artikel Tag: Inter Milan, Sergio Aguero, Hernan Reguera

1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini