Dikaitkan Dengan Inter, Edin Dzeko: Saya Bertahan Di AS Roma Januari Ini

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Jan 2021, 02:00 WIB
Dikaitkan dengan Inter, Edin Dzeko mengaku ingin bertahan di AS Roma

Edin Dzeko

Berita Transfer: Dikaitkan dengan Inter Milan, kapten AS Roma, Edin Dzeko, menolak bicara banyak tentang masa depannya, dan hanya mengatakan bahwa dia akan bertahan di Roma pada jendela transfer Januari ini.

Setelah pada musim panas lalu sempat dikaitkan dengan Inter, sebuah media Italia bulan ini dia kembali mengaitkan Edin Dzeko dengan Nerazzurri yang tengah mencari seorang striker ke-4.

Namun dalam wawancara dengan DAZN, Dzeko enggan bicara banyak saat ditanya tentang masa depannya, dan hanya menjawab, “Saya akan bertahan disini.”

Sejak Antonio Conte menjadi pelatih Nerazzzurri pada musim panas 2019 lalu, Dzeko mulai dikaitkan dengan transfer ke klub asuhan Conte itu, dan nama Dzeko kembali dikaitkan saat jendela transfer musim dingin kali ini resmi dibuka di Italia.

Mantan striker Manchester City itu sudah bergabung dengan Giallorossi sejak musim panas 2015 lalu, dan dia masih terikat kontrak dengan Roma sampai akhir musim depan.

Musim ini Dzeko yang sudah berusia 34 tahun kembali tampil impresif dalam 16 kali laga di semua kompetisi, dengan mencatatkan 8 gol dan 2 assist untuk rekan-rekan setimnya.

Selain dengan Dzeko, Nerazzurri belakangan juga dikaitkan dengan pemain-pemain seperti Graziano Pelle dan Papu Gomez dalam usaha mereka untuk mencari pemain pelapis bagi Romelu Lukaku.

Saat ini Inter berada diposisi kedua klasemen sementara Serie A, sementara Roma berada diposisi ketiga, dengan selisih 6 poin dari 14 laga.

Artikel Tag: AS Roma, Edin Dzeko, Inter

1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini