Dikaitkan Dengan Inter dan Liverpool, Nagelsmann: Werner Tertekan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 29 Mei 2020, 21:30 WIB
Dikaitkan Dengan Inter dan Liverpool, Nagelsmann: Werner Tertekan

Timo Werner/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Dikaitkan dengan Inter Milan dan Liverpool, manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann konfirmasi jika Timo Werner dalam tekanan.

Manajer RB Leipzig, Julian Nagelsmann mengakui jika dirinya tidak sepenuhnya percaya dengan apa yang terjadi kepada pemain bintangnya, Timo Werner. Pemain 24 tahun tersebut dikabarkan cukup tertekan dengan semua spekulasi media terkait masa depannya.

"Saya tidak percaya dia membawa beban bersamanya, tetapi dia merupakan seorang pria yang akan duduk di rumah bersama istrinya dan merenungkan apa yang akan dilakukannya di masa depan," ujar Nagelsmann dalam sebuah wawancara dengan media asal Jerman, Sport BILD.

“Ketika pertanyaan tentang transfer diajukan, Anda akan sedikit terganggu. Sama ketika saya di Hoffenheim. Namun bagi striker, ini kondisi berbeda karena mereka akan menemukan fase ketika tidak bisa mencetak gol.” pungkasnya,

Striker tim nasional Jerman tersebut belakangan ini dikaitkan dengan Liverpool dan Inter Milan. RB Leipzig sendiri tidak keberatan melepas Werner, dengan syarat harus ditebus sesuai dengan klausul rilis dari pemain tersebut.

Werner memiliki klausul rilis yang variabel, sesuai dengan keberhasilan Leipzig di Bundesliga. Jika tim yang diasuh Nagelsmann tersebut berhasil menjuarai Bundesliga, klausul rilisnya sebesar 60 juta Euro, namun jika tidak, klausul rilisnya menjadi 50 juta Euro saja.

Saat ini kontrak Werner dengan RB Leipzig berlaku hingga akhir musim 2022/23. Pemain 24 tahun tersebut telah tampil di 38 pertandingan di semua kompetisi, dengan torehan 30 gol dan 12 assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, rb leipzig, julian nagelsmann, timo werner

788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini