Dikaitkan Dengan Dortmund, Peter Gulacsi Mengaku Betah Di RB Leipzig

Penulis: Yuni Winata
Jumat 12 Feb 2021, 04:00 WIB
Dikaitkan dengan Dortmund, Peter Gulacsi mengaku betah di RB Leipzig

Peter Gulacsi

Berita Transfer: Peter Gulacsi mengatakan bahwa dia tak berencana untuk meninggalkan RB Leipzig, meskipun dengan banyaknya spekulasi yang mengaitkannya dengan Dortmund.

Peter Gulacsi dilaporkan sebagai salah satu target incaran tim hitam kuning yang tengah mencari kiper baru untuk menggantikan Roman Burki pada musim panas depan.

Pada awal bulan ini agennya mengkonfirmasi bahwa Gulacsi memiliki klausul pelepasan dalam kontraknya, yang membuatnya bisa direkrut dengan harga 10-15 juta euro di musim panas.

Menanggapi isu transferya, kiper 30 tahun itu mengaku sudah seperti di rumah sendiri bersama RB Leipzig, dan dia bisa membayangkan bertahan untuk waktu yang lama di klub.

“Saya merasa seperti di rumah sendiri di Leipzig, dan keluarga saya juga merasa seperti itu, ini sudah sempurna,” kata Gulacsi pada Kicker.

“Saya bisa membayangkan bertahan disini untuk waktu yang lama. Saya sampai ke Leipzig setelah melewati Inggris dan salzburg.

“Akan ada banyak hal terjadi sebelum saya meninggalkan jalan ini atas keinginan saya sendiri.”

Gulacsi bergabung dengan Leipzig pada 2015 lalu, dan kini dia telah berhasil menjadi salah satu kiper terbaik di Bundesliga. Dan Gulacsi masih memiliki sisa 2.5 tahun dalam kontraknya.

Selain Gulacsi, dalam beberapa pekan terakhir Borussia Dortmund juga dikaitkan dengan beberapa kiper lain, termasuk Odysseas Vlachodimos dari SL Benfica dan Andre Onana dari AFC Ajax. Sedang Thomas Starkosha dari Lazio pada awal pekan ini juga mengaku tertarik untuk bergabung ke BVB.

Artikel Tag: Dortmund, peter gulacsi, rb leipzig

650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini