Dikaitkan Dengan Chelsea, Kane Ungkap Atribut Sempurna Saul Niguez

Penulis: Vina Enza
Minggu 06 Jun 2021, 18:08 WIB
Saul Niguez

Saul Niguez miliki atribut sempurna (foto:twitter)

Berita Transfer: Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez dikaitkan dengan transfernya ke Chelsea di musim panas ini, dan kapten Inggris, Harry Kane pernah mengungkapkan atribut sempurna yang akan dibawa oleh sang gelandang ke London barat.

Chelsea menjadi klub terkini yang dikaitkan dengan transfer gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez di bursa musim panas ini. Pemain 26 tahun tersebut sebelumnya dikaitkan dengan transfernya ke Liverpool, namun menurut kabar terkini yang dilansir media Spanyol, AS mengungkapkan bahwa The Blues dan Paris Saint-Germain kini sedang mempertimbangkan transfernya dari juara La Liga musim ini.

Saul dikabarkan ingin mendapatkan tantangan baru setelah meraih gelar juara La Liga musim ini setelah menghabiskan sepanjang kariernya dengan Los Rojiblancos dan hanya mencatatakan 22 penampilan di liga musim lalu. Ia memiliki klausa rilis dalam kontraknya senilai 150 Juta Euro, namun pihak klub ibukota dikabarkan bersedia melepasnya dengan nilai transfer di bawah itu.

Bintang asal Spanyol tersebut pastinya akan memiliki beberapa opsi yang terbuka baginya jika ia memutuskan untuk meninggalkan ibukota dan ia pastinya telah diamati oleh banyak pemain di manapun ia akan bermain.

Salah satunya adalah kapten Inggris, Harry Kane yang mengatakan kemampuan sang gelandang saat berlari menggiring bola adalah salah satu yang ia ingin miliki saat masih bermain di Arsenal.

“Kemampuan Pogba, tendangan bebas Reus, dribbling sempurna Saul (Niguez), intuisi (Krzystof) Piatek dan lengan besar Gianluigi Donnarumma,”ujar sang kapten sebelumnya.

Apakah The Blues mempunyai keinginan untuk merampungkan kesepakatan transfernya masih layak dinantikan karena lini tengah mereka telah dipenuhi segudang talenta seperti N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic selain itu Mason Mount, Kai Havertz dan Hakim Ziyech bisa dimainkan juga di tengah.

Artikel Tag: Saul, Atletico Madrid, Chelsea

1660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini