Dikaitkan Dengan Borussia Dortmund, Nonu Madueke Mengaku Tersanjung

Penulis: Yuni Winata
Kamis 13 Mei 2021, 10:00 WIB
Dikaitkan dengan Borussia Dortmund, Noni Madueke mengaku tersanjung

Noni Madueke

Berita Transfer: Noni Madueke mengatakan bahwa dia merasa tersanjung oleh laporan yang mengaitkannya dengan Borussia Dortmund, yang menjadikannya sebagai kandidat pengganti Jadon Sancho.

Noni Madueke yang bergabung dengan PSV Eindhoven pada 2018 lalu dengan status bebas trasfer dari Tottenham itu, dikabarkan telah menarik perhatian dari beberapa klub besar Eropa. Selain Dortmund, Bayern Munich, AC Milan, Leicester City, dan Leeds United juga tertarik untuk mendapatkan Madueke.

Berita yang mengaitkan Madueke dengan BVB dilaporkan ole BILD pada awal bulan ini. Dan dalam wawancara dengan ESPN belum lama ini, Madueke mengaku tersanjung dengan laporan tersebut.

“Saya mendengar rumor itu, saya tak akan bohong,” kata Madueke.

“Ini seperti sebuah kehormatan untuk dikaitkan dengan klub seperti itu, dan menyenangkan bahwa mereka melihat saya sebagai pengganti Jadon, yang adalah seorang pemain hebat.

“Tapi saya tak benar-benar masuk terlalu dalam ke hal-hal seperti itu. Saya lebih fokus pada untuk melakukan yang terbaik pada saat ini dan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

Dalam laporannya BILD juga mengklaim bahwa Madueke akan bisa dibeli dengan harga sekitar 15 juta euro pada musim panas ini.

Musim ini Madueke berhasil mencatatkan 9 gol dan 8 assist dalam 31 kali laga untuk Eindhoven. Dia juga adalah seorang penyerang serba bisa yang bisa bermain di kedua sisi sayap dan sebagai penyerang tengah.

Untuk saat ini, pemain yang juga anggota skuat U-21 timnas Inggris itu masih memiliki sisa 3 tahun dalam kontraknya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Noni Madueke, tersanjung

868  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini