Dikaitkan Dengan Bek Muda Liverpool, Manajer Preston North End Buka Suara

Penulis: Depe Ptr
Jumat 01 Des 2023, 09:40 WIB
Dikaitkan Dengan Bek Muda Liverpool, Manajer Preston North End Buka Suara

Jarell Quansah / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Preston North End, Ryan Lowe membahas laporan terbaru seputar kabar yang mengaitkannya dengan bek muda Liverpool, Jarell Quansah.

Lowe tidak tahu dari mana datangnya laporan yang mengaitkan tim Preston North End-nya dengan Quansah. Dia secara terbuka membahas peluang mengamankan bek muda Liverpool, tetapi tidak melihat hal itu akan terjadi.

"Sejujurnya, saya tidak tahu dari mana asalnya," kata Lowe, dilansir dari Lancashire Post.

"Quansah adalah pemain yang fantastis, tapi saya tidak melihat dia akan keluar dari Liverpool dalam waktu dekat.

"Jadi sekali lagi, saya tidak tahu dari mana asalnya. Tapi, dia pemain yang berkualitas, ya."

The Post mengklaim bahwa Preston North End memantau situasi Quansah tetapi tampaknya sama sekali tidak ada peluang untuk transfer pada bulan Januari.

Quansah menikmati peningkatan luar biasa musim ini. Jurgen Klopp telah menempatkannya di tim utama sejak pramusim dan mengakui bahwa dia tidak memprediksi pemain muda itu bisa menjadi pilihan secepat ini.

Pemain berusia 20 tahun ini telah menjadi pemain reguler di Piala EFL dan Liga Europa. Cedera dan skorsing memang sedikit memaksa Klopp, tetapi Quansah telah berkembang menjadi anggota skuat yang sangat berguna.

Jadi pertanyaannya sekarang adalah seberapa jauh dia bisa melangkah? The Reds mungkin akan membeli pemain baru untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada bulan Januari dan, jika tidak, musim panas terasa seperti sebuah kepastian dalam hal itu.

Artikel Tag: Liverpool, Preston North End, Jarell Quansah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-bek-muda-liverpool-manajer-preston-north-end-buka-suara
349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini