Dikaitkan dengan Aurier, Milan Masih Inginkan Kapten PSV

Penulis: Nur Afifah
Minggu 02 Agu 2020, 23:10 WIB
Dikaitkan dengan Aurier, Milan Masih Inginkan Kapten PSV

Denzel Dumfries (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan masih tertarik merekrut kapten PSV Eindhoven Denzel Dumfries meski rumor yang mengaitkan mereka dengan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur mencuat.

Salah satu area yang perlu diperhatikan Rossoneri pada bursa transfer musim panas nanti adalah posisi bek kanan mengingat salah satu dari Davide Calabria atau Andrea Conti diperkirakan bakal dijual setelah keduanya gagal mempertontonkan performa meyakinkan untuk waktu yang cukup panjang.

Menurut kabar terkini Fabrizio Romano dari Calcio Mercato memberikan konfirmasi bahwa Milan saat ini tengah memikirkan peluang untuk mendatangkan Aurier yang ditaksir memiliki nilai jual 15 juta euro atau Rp240 miliar, selepas Sky Italia menyebutkan kabar yang sama Sabtu (1/8) kemarin.

Kendati demikian, outlet pertama mengabarkan bahwa Rossoneri sedang mengevaluasi beberapa profi berbeda untuk posisi bek kanan. Kontak dengan Tottenham untuk Aurier saat ini memang tengah berlangsung, akan tetapi gagasan soal Dumfries juga belum padam.

Milan juga telah dikaitkan degan Emerson Royal dari Barcelona dalam beberapa pekan terakhir, namun pemberitaan tersebut tak menyinggung mengenai talenta asal Brazil yang saat ini dipinjamkan kepada Real Betis tersebut.

Sementara itu, Pierre Kalulu telah mendarat dari Lyon dengan status bebas transfer untuk meramaikan skuat muda Rossoneri musim depan. Meski batal dilatih Ralf Rangnick, Rossoneri tampaknya masih akan fokus pada perekrutan bintang-bintang muda berbakat musim panas nanti.

Artikel Tag: Denzel Dumfries, Serge Aurier, Tottenham Hotspur, PSV Eindhoven, AC Milan

3378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini