Dikaitkan Dengan Atletico Madrid, Lautaro Martinez Pilih Fokus Pada Inter

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 12:35 WIB
Striker incaran Atletico Madrid

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Inter, Lautaro Martinez sepenuhnya fokus pada performanya dengan klubnya saat ini meski dikaitkan dengan dua klub papan atas Eropa, Barcelona dan Atletico Madrid musim panas ini.

Lautaro Martinez sepenuhnya fokus untuk bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama Inter meski santer dikaitkan dengan dua klub La Liga, Barcelona dan Atletico Madrid menurut kabar yang dilansir oleh media Italia.

Seperti dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa striker asal Argentina tersebut sepenuhnya fokus pada pekerjaannya sebagai pemain Nerazzuri dan keinginannya untuk menjadi pencetak gol terbanyak timnya musim depan.

Ia telah didukung oleh performa bagusnya di akhir musim sebelumnya dan ditambah lagi dengan kedatangan Romelu Lukaku yang dikenal memiliki hubungan sangat baik dengannya di dalam dan di luar lapangan.

Sebelumnya sempat dikaitkan dengan transfernya ke dua klub paapan atas Spanyol yakni Barcelona dan Los Rojiblancos yang ingin menjadikan eks striker Racing Club tersebut sebagai bagian dari tim mereka. Akan tetapi ia tidak menunjukkan keinginan untuk meninggalkan San Siro seperti para pemain kunci lainnya yang dikaitkan dengan transfernya ke klub lain di musim panas ini.

Sementara itu tim besutan Diego Simeone cenderung kurang aktif di bursa musim panas ini dengan hanya mendatangkan tiga pemain baru saja dalam skuatnya. Di sektor lini serang mereka menyambut kembali kedatangan Alvaro Morata yang baru saja kembali dari masa pinjamnya di Juventus selama dua musim terakhir.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Lautaro Martinez, Inter

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-atletico-madrid-lautaro-martinez-pilih-fokus-pada-inter
3424  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini