Dikaitkan dengan Atletico Madrid, Ini Tanggapan Cavani

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Mei 2018, 22:15 WIB
Dikaitkan dengan Atletico Madrid, Ini Tanggapan Cavani

Edinson Cavani menanggapi rumor transfernya ke Atletico Madrid (foto: Squawka)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Paris Saint Germain, Edinson Cavani dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan transfernya ke Atletico Madrid musim panas ini, pemain 31 tahun tersebut akhirnya buka suara guna menanggapi rumor seputar masa depannya tersebut.

Edinson Cavani telah menggantungkan masa depannya pada Paris Saint Germain musim depan meski rumor mengaitkannya dengan Atletico Madrid. Spekulasi terkait masa depannya di Parc des Princes muncul setelah dianggap berada dalam bayang-bayang Neymar, bahkan ia mengakui bahwa ia memang bermasalah dengan bintang Brazil tersebut di masa lalu. Dari kesemuanya itu ternyata tidak lantas membuatnya berencana meninggalkan PSG.

Cavani masih menjadi pemain penting bagi juara Ligue 1 musim ini tersebut berkat sumbangan golnya yang luar biasa, penaltinya ke gawang Les Herbiers di kemenangan timnya 2-0 di finsl Coup de France Selasa malam lalu merupakan gol ke 40-nya musim ini.

Dan meskipun ia telah dikaitkan dengan Atletico Madrid ia bersikukuh tidak akan hengkang dari PSG musim panas ini.

“Tentu saja masa depan saya di sini (PSG) menurut saya musim ini adalah musim yang bagus sangat intens, kami harus menikmati momen seperti ini, saya senang dengan dukungan suporter dan berada di sini,” tandas Cavani via Goal.

“Empat kali beruntun juara Coupe de France menciptakan banyak sejarah bagi PSG, kami di sini untuk menang dan memenangkan trofi untuk klub.”

Pada kesempatan yang sama Cavani memuji kontribuso pelatih Unai Emery yang akan hengkang akhir musim ini.

“Saya ingin berterima kasih pada Unai, saya tahu ia telah memberikan segalanya untuk PSG setiap harinya, ia akan hengkang namun ia harus diberi selatam karena kami bisa memastikan ia telah memberikan hasil maksimal bagi klub,” pungkasnya.

Cavani baru-baru menjadi pencetak gol terbanyak PSG di liga mengalahkan Zlatan Ibrahahimovic dengan raihan 113 golnya.

Artikel Tag: Atletico Madrid, PSG, Edinson Cavani, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-atletico-madrid-ini-tanggapan-cavani
762  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini