Dikaitkan dengan Atletico Madrid, Alonso Belum Dapat Tawaran Konkrit

Penulis: Vina Enza
Minggu 17 Jan 2021, 14:45 WIB
Atletico Madrid naksir, belum ada tawaran konkrit untuk Alonso

Marcos Alonso hingga kini masih menunggu tawaran konkrit (foto:getty)

Berita Transfer: Sempat santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Atletico Madrid di awal bursa Januari lalu, ternyata hingga kini dikabarkan belum ada tawaran resmi yang masuk untuk defender terpinggirkan Chelsea, Marcos Alonso.

Meski beberapa rumor dalam beberapa pekan terakhir mengenai Marcos Alonso yang dikabarkan akan meninggalkan Chelsea di bulan ini sebagai pemain pinjaman, dengan Inter Milan dan Atletico Madrid yang menjadi terdepan dikaitkan dengan transfernya, akan tetapi hingga kini masih belum ada tawaran resmi yang masuk.

Seperti yang dilansir oleh The Athletic kemungkinan yang menjadi penghalang transfer Alonso ke klub lain termasuk Los Rojiblancos adalah keinginan The Blues yang enggan melepasnya sebagai pemain pinjaman sehingga tidak ada yang mengajukan tawaran, gaji pemain asal Spanyol yang tergolong tinggi dan durasi kontraknya yang tidak ada satu pun klub yang menyanggupi atau memenuhinya dan sang pemain yang tidak meminta untuk segera pindah sehingga transfernya bukanlah sesuatu yang darurat.

Sementara itu Alonso menjadi contoh profesionalisme dan perilaku baik sejak kesalahan yang dilakukannya di pertandingan kontra West Brom di mana ia semakin terpinggirkan di skuat Frank Lampard. Meski demikian ia selalu berlatih dengan baik dan rajin dan siap kapanpun dimainkan untuk menggantikan Chilwell, Emerson dan mungkin Azpilicueta jika cedera.

Sudah lebih dari 100 hari sejak kali terakhir ia tampil dan mungkin ia harus menunggu 100 hari lagi atau lebih untuk mendapatkan kesempatan bermain. Selama kurang lebih lima tahun bergabung dengan The Blues, Alonso telah menorehkan 152 penampilan dan menyumbangkan 22 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Marcos Alonso, Chelsea

891  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini