Dikaitkan Dengan Athletic Club, Ini Keinginan Antoine Griezmann Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Sabtu 18 Jun 2022, 17:12 WIB
Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Antoine Griezmann dikaitkan dengan transfernya ke Athletic Club dalam beberapa hari terakhir padahal sang pemain baru saja akan menjalani tahun keduanya sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid. Apa sebenarnya yang diinginkan oleh pemain internasional Perancis tersebut?

Menurut kabar yang dilansir oleh pakar transfer Fabrizio Romano, Antoine Griezmann sedang tidak dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Athletic Club meski rumor mengenai transfernya ke sana bermunculan. Hal tersebut bahkan tidak masuk pertimbangkan sang pemain karena fokus sang pemain musim depan adalah menemukan kembali performa terbaiknya di Atletico Madrid, setelah dipinjamkan oleh Barcelona di hari terakhir bursa transfer musim panas tahun lalu.

Pemain 32 tahun tersebut mengalami musim yang berat di 2021/22 lalu, Griezmann yang mencetak 42 gol dalam 108 penampilannya untuk Perancis hanya menyumbangkan tiga gol serta lima assist dalam 29 pertandingan di La Liga untuk Los Rojiblancos yang finis di peringkat ketiga. Ia ingin tampil lebih baik lagi musim depan demikian juga dengan Atletico. Di periode pertamanya bersama Atleti ia menorehkan 257 penampilan dan menyumbangkan 133 gol di semua kompetisi.

Kelahiran Macon di Perancis, Grizi memulai kariernya dengan Real Sociedad dan menembus tim utama di San Sebastian pada 2009. Lima tahun kemudian ia pindah ke ibukota Spanyol dengan Atletico dan menikmati lima tahun luar biasa sebelum hengkang ke Barcelona pada 2019.

Artikel Tag: Griezmann, Atletico Madrid, Athletic Club

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-athletic-club-ini-keinginan-antoine-griezmann-musim-depan
1110  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini