Dikaitkan dengan AS Roma, Marc Roca Justru Sanjung Pelatih Bayern Munich

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Des 2021, 10:00 WIB
Marc Roca

Marc Roca (Sumber: Sebastian Widmann/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Sejak didatangkan dari Espanyol pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu, Marc Roca tak kunjung mendapat banyak kesempatan bermain bersama Bayern Munich, hingga membuanya diisukan tengah diminati oleh AS Roma yang bersedia memberinya kesempatan bermain. Akan tetapi, di tengah isu itu ia justru menyanjung staf pelatih Bayern.

Dalam sebuah komentarnya, Marc Roca tersanjung dengan komunikasi yang ia jalin dengan pelatih Julian Nagelsmann beserta dengan jajaran staf pelatih. Gelandang berusia 25 tahun itu menilai bahwa staf pelatih Bayern begitu transparan dalam menyampaikan informasi kepada para pemainnya.

Roca, yang sejauh musim ini belum membuat penampilan, sering kali menanyakan progres perkembangan permainannya kepada Julian Nagelsmann, dan pelatih muda itu pun menjawabnya secara transparan.

“Anda harus memiliki hubungan yang baik dengan pelatih & rekan tim Anda. Bagi saya komunikasi itu sangat penting, bisa berbicara, menanyakan sesuatu, dan semuanya jelas dan tulus disampaikan kepada Anda,” kata Roca seperti yang diunggah akun Twitter @iMiaSanMia.

“Terkadang saya telah berbicara dengannya (Nagelsmann) untuk melihat bagaimana saya bisa berkembang, karena saya ingin bermain,” lanjutnya.

Minimnya kesempatan bermain yang didapatkan Marc Roca tak lepas dari banyaknya gelandang papan atas yang dimiliki Bayern Munich. Untuk saat ini klub penghuni Allianz Arena itu memiliki nama-nama gelandang top seperto Joshua Kimmich, Leon Goretzka, dan Marcel Sabitzer.

Sementara itu, meski masih minim menit bermain, Roca bertekad untuk tetap memperjuangkan peluangnya menjadi pemain utama di lini tengah, meski ia juga tak menampik peluang hengkang di masa mendatang.

Artikel Tag: Marc Roca, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-as-roma-marc-roca-justru-sanjung-pelatih-bayern-munich
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini