Dikaitkan Dengan AC Milan, Lazio Pasang Banderol Mahal Untuk Luis Alberto

Penulis: Nur Afifah
Selasa 06 Jul 2021, 20:32 WIB
Luis Alberto

Luis Alberto (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio dikabarkan telah memasang banderol yang cukup tinggi terhadap Luis Alberto yang belakangan ini dikaitkan dengan rival Serie A mereka, AC Milan.

Setelah berpisah dengan Hakan Calhanoglu yang lebih memilih bergabung Inter ketimbang memperpanjang kontraknya bersama klub, Rossoneri pun mulai mencari sosok No. 10 baru di bursa transfer musim panas ini dan sejumlah pemain belakangan ini mulai dikaitkan. Nama terbaru yang muncul dalam radar raksasa Serie A tersebut adalah Alberto, yang kemungkinan akan meninggalkan Biancocelesti.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, pemain internasional Spanyol tersebut kemungkinan akan kesulitan dalam formasi 4-3-3 yang ingin diterapkan Maurizio Sarri di Lazio menyusul kepergian Simone Inzaghi. Karena itulah, ia diperkirakan akan minta dijual dan menjajal peruntungannya di klub lain.

Biancocelesti dikabarkan telah memasang harga 40 juta euro atau setara Rp640 miliar dan meskipun nominal tersebut cukup besar, tawaran barter tampaknya bakal dapat menjadi solusi menarik, dengan Milan mungkin akan mengorbankan Alessio Romagnoli. Kendati demikian, untuk saat ini, hal tersebut hanya sebatas wacana bagi Paolo Maldini dan kawan-kawan sebagai salah satu opsi untuk mendaratkan playmaker anyar.

Terlebih lagi, transaksi tersebut akan bergantung pada Sarri dan evaluasinya selama pramusim. Mungkin saja sang manajer akan menemukan posisi yang bagus untuk Alberto dan Lazio bakal mustahil menjualnya. Kemudian sekali lagi, segalanya bisa terjadi di bursa transfer.

Artikel Tag: Alberto, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dikaitkan-dengan-ac-milan-lazio-pasang-banderol-mahal-untuk-luis-alberto
2551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini