Dikaitkan dengan AC Milan, Begini Respon Olivier Giroud

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 05 Jun 2021, 23:49 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: PA Images)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud menanggapi sejumlah spekulasi soal masa depannya di Chelsea, setelah striker tersebut menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun di klub London barat.

Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan berakhir musim panas ini dan banyak yang memperkirakan bahwa dia akan meninggalkan Stamford Bridge setelah tiga setengah musim berada di sana.

Giroud tampak dekat untuk bergabung ke AC Milan dengan status bebas transfer musim panas ini, akan tetapi klub tiba-tiba mengumumkan bahwa kesepakatan pemain internasional Prancis tersebut telah diperpanjang bahkan pada bulan April lalu.

"Dengan begitu banyak yang masih harus dimainkan, hanya ada satu keputusan yang bisa kami buat ketika kami menggunakan opsi untuk memperpanjang kontraknya pada bulan April," ungkap direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Sebelum pengumuman tersebut, Zlatan Ibrahimovic sempat mengatakan dirinya bakal menyambut kedatangan Olivier Giroud ke San Siro musim panas ini.

Dan kini sang striker menanggapi komentar dari Ibrahimovic tersebut dan sekaligus membahas soal masa depannya, namun dia enggan untuk berkomentar lebih jauh selain mengatakan bahwa AC Milan adalah salah satu pilihan baginya.

Berbicara kepadaRCM Sport, Giroud mengatakan, "Saya suka karakternya dan caranya mengekspresikan dirinya, serta bicaranya yang blak-blakan meskipun terkadang sedikit kasar. Itu bagus, saya menganggapnya sebagai motivasi tambahan.”

"Hari ini, tidak mungkin membicarakan masa depan saya, Milan adalah salah satu opsi di antara yang lain. Hari ini, tidak ada pertanyaan untuk membicarakan masa depan saya. Selalu menyenangkan mendengar Zlatan mengatakan hal semacam itu."

Meski memperpanjang kontraknya satu tahun, namun ke mana dia akan pergi setelahnya masih menjadi teka-teki. Tapi untuk saat ini, Giroud akan fokus untuk bermain di Piala Eropa bersama timnas Prancis.

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, AC Milan

1144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini