Dikaitkan Arsenal, Milan Siap Kembali Bidik Striker PSV

Penulis: Nur Afifah
Kamis 28 Mei 2020, 05:13 WIB
Dikaitkan Arsenal, Milan Siap Kembali Bidik Striker PSV

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal kembali menjalankan rencana mereka membidik striker PSV Eindhoven Donyell Malen, yang juga dikaitkan dengan Arsenal, pada mercato musim panas ini.

Malen telah tampil luar biasa musim ini usai mencetak 17 gol dalam 25 pertandingan sebelum cedera otot yang ia derita Desember lalu memaksanya harus menepi dan disusul dengan dihentikannya musim Eredivisie akibat pandemi virus corona.

Telah beredar rumor bahwa Mino Raiola, agen yang sangat dekat dengan Rossoneri, sejatinya telah menawarkan kliennya kepada Il Diavolo dengan nilai 25 juta euro atau setara Rp400 miliar.

Menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Milan dapat mempertimbangkan kembali mengambil langkah anyar untuk berupaya membidik pemain internasional Belanda tersebut pada bursa transfer musim panas ini.

Pemberitaan tersebut datang setelah kabar dari Daily Mail bulan lalu yang mengklaim bahwa The Gunners tengah memikirkan rencana untuk kembali merekrut Malen setelah membiarkannya bergabung PSV hanya dengan 500,000 poundsterling atau Rp9 miliar dengan sang pemain kini dibanderol 50 juta euro atau setara Rp800 miliar.

Jika Rossoneri serius dengan rencana mereka membidik striker 21 tahun tersebut, mereka kemungkinan besar akan berhadaan dengan Arsenal, yang juga tengah mencari sosok striker anyar menyusul diragukannya masa depan Pierre-Emerick Aubameyang yang hingga saat ini belum menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Artikel Tag: Donyell Malen, PSV Eindhoven, Arsenal, AC Milan

1983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini